@TALMNA

Lakukanlah apa yang ingin kamu lakukan,.,.,
Buatlah harimu selalu menyenangkan,.,.,

Cari Di Sini

Jr. Info

Semua link download yang ada disini, ngga' ada maksud selain untuk memudahkan pencarian teman-teman. Talmna ngga' bertanggungjawab bilamana ada link yang udah mati/nggak bisa di download lagi. Semua link download disini adalah link yang udah Talmna coba dan sukses. Terima kasih.

Senin, 28 Desember 2009

By Tante

It’s so confusing! Ngomong duluan, takutnya dia Cuma nganggap kita teman baik aja. Kalau didiemin aja, kok nggak tahan lagi menyembunyikan perasaan ini. Aduh...

     Coba loe jujur sama diri sendiri, pernah kan loe ngerasa geer sama perhatian dia? Soalnya dia memang baik dan perhatian sama loe, dan nggak jarang dia memperlakukan kita bagaikan pacar yang bisa memberi rasa nyaman.
     Tapi, apakah kita tahu isi yang dia sebenarnya, meskipun dia bisa menjadi pacar atau sahabat sekaligus, tapi sebelum ada komitmen yang pasti, kita nggak boleh nuntut hal-hal yang bisa merugikan diri kita sendiri. Soalnya, belum tentu dia juga menginginkan kita jadi pacar dia loh.
     Cinta memang harus dibagi dan diomongin, kita nggak boleh memendamnya saja. Tapi masalahnya, semua ini berkaitan dengan perassan, kalau nggak tepat ngomongnya, bisa nimbulin rasa sakit hati atau malah bikin kita malu sendiri. Makanya, sebelum bertindak, kita mesti pastiin kalau dia memang punya perasaan istimewa sama kita.
     Ini nih… tanda-tandanya kalau dia cinta sama loe :

1. Perhatian banget sama loe. Hal sekecil apapun yang terjadi dengan loe selalu membuatnya khawatir.
2. Mengikuti segala sesuatu yang menjadi kesukaan loe. Misalnya, loe nggak suka warna hitam, sebisa mungkin dia bakal menjauhi barang-barang yang berwarna hitam.
3. Pengennya hanya berdua aja.
4. Sering ngasih barang kesukaan loe.
5. Hampir setiap jam dia nelpon atau sms, walau hanya sekedar memberi kabar.
6. Sering salah tingkah bersama loe.
7. Curi-curi pandang.
8. Selalu pengen terlihat keren, biar dia terkesan sebagai satu-satunya makhluk manis di dunia ini.
9. Selalu memberi waktunya untuk loe, sesibuk apapun dia, kalau untuk urusan loe dia selalu ada.
10. Nuntut perhatian. Dia nggak ingin loe memberi perhatian lebih salain dainya.


     Nah… kalau dia punya tanda-tanda seperti itu, berarti loe bisa ngelakuin aksi loe. Nggak perlu ragu atau takut untuk ngomong. Ups, tapi loe mesti tahu cara ngomongnya, biar semuanya berjalan lancar. Kalau masih bingung, cara ini bisa jadi ampuh untuk mempermudah aksi loe.

Minta bantuan teman
Teman bisa jadi jembatan untuk mempelancar tujuan ini loh. Mesipun loe udah dekat dengan dirinya, lebih asik kalau teman-teman ngedukung loe. Misalnya, minta bantuan mereka untuk titip salam atau jodoh-jodohin loe dengan dirinya. Pasti jadi lebih pede untuk ngomongnya kan ?

Ajak ke tempat paling asik
Ngomong langsung memang memberi kesan kalau loe bukanlah tipe pengecut yang suka menutupi keadaan diri loe sebenarnya. Tapi semua itu bisa buyar kalau suasananya nggak pas. Ajaklah ke tempat romantis kayak pantai atau kafe-kafe yang memberikan nuansa romantis. Soalnya, suasana ini bisa menjadikan moment penembakan loe jadi lebih indah.

Kasih tanda
Sebelum ngomong, loe bisa memberi sinyal-sinyal cinta yang bisa loe tunjukin sama dia. Misalnya, ngasih bunga atau kaset dan CD yang berisi lagu-lagu romantis. O iya, asyik juga tuh kalau loe kirim puisi yang mewakili perasaan loe. Bisa-bisa dia malah klepek-klepek dulu sebelum loe nembak dia.

Bikin sesuatu yang nggak terduga
Ngikutin acara reality show kayak katakan cinta, bisa jadi alternatif yang oke tuh. Soalnya, dia bakal tekejut dan terpesona dengan kenekatan loe untuk ngomong cinta. Kalau dia memang benar-benar cinta sama loe, Hmm… kebayangkan indahnya moment itu.

Tembak langsung aja
Kalau loe punya keberanian dan yakin kalau tanda-tanda cinta darinya juga ada, ngomong langsung perasaan ke dia juga nggak apa-apa kok. Asalkan loe juga harus tahu kondisinya dia, jangan pas dia nangis atau bete malah loe nembak dia. Bisa hancur rencana loe kan.

     Well, resep-resep ini loe lakuin jika loe pengen jadi pacarnya tapi masih ngerasa bimbang sama sikap dia selama ini. Namun ada sesuatu yang harus dan wajib loe ingat. Kalau dia nggak memberi tanda-tanda itu, dan dia sekedar baik aja, loe nggak usah terlalu berharap banyak, apalagi geer.
Soalnya, loe bakal ngerasa sakit hati dan hubungan persahabatan yang telah loe jalin bakal jadi berantakan. Dunia ini nggak sempit kok, loe masih bisa nemuin orang-orang yang pantas loe jadiin sahabat sekaligus pacar.

0 Ocehan:

Posting Komentar

Jr. Translate

Cerita Kamu

Jr. Favorit

Last

Buddy

FB