@TALMNA

Lakukanlah apa yang ingin kamu lakukan,.,.,
Buatlah harimu selalu menyenangkan,.,.,

Cari Di Sini

Jr. Info

Semua link download yang ada disini, ngga' ada maksud selain untuk memudahkan pencarian teman-teman. Talmna ngga' bertanggungjawab bilamana ada link yang udah mati/nggak bisa di download lagi. Semua link download disini adalah link yang udah Talmna coba dan sukses. Terima kasih.

Senin, 28 Desember 2009

By Tante

Dilarang Menundukkan Kepala

Olah raga jalan kaki memang praktis dan efisien. Irit biaya, juga resiko cederanya sangat minim. Namun, agar bisa mencapai tujuan, jalan kaki harus dilakukan secara benar. Berikut teknik jalan kaki yang disarankan.

1. Ayunkan lengan ke kiri dan kanan di samping tubuh, sampai menyilang garis tengah tubuh. Jangan mengayunkan lengan ke depan dan ke belakang dengan posisi lengan sejajar tubuh.

2. Saat berjalan, jangan sampai posisi kedua lengan terbuka terlalu lebar ke samping.

3. Ayunkan lengan dalam posisi siku lurus. Meski akan membuat lengan lebih pegal, posisi siku dilipat 90 derajat lebih memugkinkan kita menggerakkan bahu dengan sudut yang lebih besar.

4. Beberapa orang telah dengan benar menekuk sikunya, tetapi saat mengayunkan lengan, ia mengangkat telapak tangan terlalu tinggi bahkan melewati batas pandang mata.

5. Jangan mengerakkan pinggang dan pinggul terlalu banyak selama berjalan. Hal ini dapat menimbulkan keluhan nyeri pada daerah pinggang.

6. Jangan menundukkan kepala dan leher saat berjalan karna dapat memperburuk postur tubuh, jika sebelumnya sudah bungkuk.


Perpanjang Umur

1. Satu menit jalan kaki dapat memperpanjang hidup 1,5-2 menit.

2. Jalan kaki selama 20 menit setiap hari membakar sekitar 3 kg lemak per tahun.

3. Jalan kaki selama 40 menit adalah cara terbaik untuk menurunkan berat badan.

4. Jalan kaki cepat 20-25 menit adalah kondisi terbaik bagi jantung dan paru-paru.

5. Membantu mengontrol selera makan.

6. Menurunkan beberapa risiko kanker, seperti kanker payudara.

0 Ocehan:

Posting Komentar

Jr. Translate

Cerita Kamu

Jr. Favorit

Last

Buddy

FB