@TALMNA

Lakukanlah apa yang ingin kamu lakukan,.,.,
Buatlah harimu selalu menyenangkan,.,.,

Cari Di Sini

Jr. Info

Semua link download yang ada disini, ngga' ada maksud selain untuk memudahkan pencarian teman-teman. Talmna ngga' bertanggungjawab bilamana ada link yang udah mati/nggak bisa di download lagi. Semua link download disini adalah link yang udah Talmna coba dan sukses. Terima kasih.

Rabu, 09 Desember 2009

By Tante

Seperti halnya posisi pria saat ML, maka posisi wanita di atas adalah posisi favorit banyak pasangan. Terutama bagi mereka yang menginginkan wanita mencapai kepuasan lebih cepat. Wah...

Maklum jika posisi ini menjadi posisi yang paling banyak dinikmati, karena posisi ini konon mampu mempercepat penetrasi perempuan. Posisi ini juga membuat wanita lebih aktif mengarahkan Mr Dick pasangannya ke bagian Mrs V yang paling sensitif.
Posisi ML perempuan di atas juga dapat berlangsung dalam berbagai variasi. Salah satunya adalah posisi perempuan yang melakukan putaran.
Putaran memang sangat dianjurkan saat ML karena menimbulkan getaran kenikmatan yang berbeda dan lebih bervariasi rasanya.

Untuk melakukan teknik ini memang diperlukan banyak latihan agar Mr Dick tidak terlepas atau tercabut dari liang Mrs V saat melakukan gerakan ini. Lakukan latihan ini saat sedang ML, lakukan hingga bisa dan sempurna.

Caranya?
Untuk wanita coba berlatih dengan duduk di atas tubuh pria dengan saling berhadapan muka, dan memasukan Mr Dick pasangannya ke liang Mrs V dengan perlahan-lahan.
Pastikan saat penetrasi itu Anda dan pasangan sudah terlebih dulu melakukan pemanasan agar sudah terjadi 'pelicinan' pada liang Mrs V sehingga memudahkan proses ML.
Setelah Mr Dick masuk, lakukan gerakan memutar dengan tiga gerakan: kiri, kanan, atau memutar penuh. Ingatlah untuk saling berpegangan.
Posisi putaran ini seperti tengah bermain ayunan, maka perempuan duduk di atas tubuh lelaki seperti bermain ayunan dan akhirnya posisi perempuan membelakangi pria pasangannya.
Posisi seperti ini sangat mengguntungkan bagi wanita karena ia dapat bereksplorasi dengan gerakannya yang tentu pada posisi ini harus lebih aktif dibandingkan pria, dengan mengkontraksikan otot Mrs V dan dapat mengatur gerakan agar Mr Dick bisa mengesek titik G-Spot.

0 Ocehan:

Posting Komentar

Jr. Translate

Cerita Kamu

Jr. Favorit

Last

Buddy

FB