@TALMNA

Lakukanlah apa yang ingin kamu lakukan,.,.,
Buatlah harimu selalu menyenangkan,.,.,

Cari Di Sini

Jr. Info

Semua link download yang ada disini, ngga' ada maksud selain untuk memudahkan pencarian teman-teman. Talmna ngga' bertanggungjawab bilamana ada link yang udah mati/nggak bisa di download lagi. Semua link download disini adalah link yang udah Talmna coba dan sukses. Terima kasih.

Senin, 28 Desember 2009

By Tante

Sebelumnya gua udah ngasih loe sedikit pengetahuan tentang emo kan. So, sekarang buat loe yang pengen bergaya lagaknya seorang emo, ney gua ada beberapa tips buat loe coba. Tapi buat yang nggak mau, yach udah nggak usah dicoba. (^_^)

1. Mulai dengan rambut
Style rambut emo beragam. Ada yang rambut dengan potongan pendek, sedang dan ada juga yang panjang. Bagian atas rambut mereka dibuat pendek dan spikey, sedangkan dibagian bawahnya dibiarkan lurus terurai. Masalah warna rambut, kebanyakan dari emo kid mewarnai rambut mereka dengan warna gelap (hitam, coklat tua). Kemudian, ditambah hightlight warna terang seperti neon pink, putih, ungu, hijau dan biru metalik. Pilihan lainnya adalah rambut dengan cat pirang.

2. Pakaian
Skinny jeans dan t-shirt band merupakan pilihan yang cocok. Yang terpenting, memiliki potongan yang pas badan. Kaos yang bertuliskan nama-nama band emo, ikat pinggang berkepala besar. Untuk tambahan luar, bisa memilih jaket hoodie sederhana bagi cowo’ maupun cewe’.

3. Sepatu
Sepatu bagi cewe’ tapak datar, sepatu kanvas ato sepatu hitam yang sering kali nampak tua dan lusuh, dilengkapi dengan kaca mata berbingkai hitam tebal. Warna klasik hitam ato putih kanvas sangat cocok dipakai.

4. Aksesoris
Wrist band, hand band warna-warni, ikat pinggang hitam ato putih, pin berbentuk hewan-hewan kartun seperti Hello Kitty bisa dipakai untuk menunjang gaya. Di tambah dengan kaca mata tiga dimensi, pin, kalung, gelang dan sebagainya.



Ok, semoga dengan adanya ney tips, loe bisa lebih pe-de dengan gaya emo loe. Semoga loe bisa lebih meng-ekspresikan diri loe, bahwa loe emang emo sejati, bukan emo-emo-an. (he he he). Buat yang nggak suka, yach itu terserah loe. Gaya masing-masing bro!

0 Ocehan:

Posting Komentar

Jr. Translate

Cerita Kamu

Jr. Favorit

Last

Buddy

FB