@TALMNA

Lakukanlah apa yang ingin kamu lakukan,.,.,
Buatlah harimu selalu menyenangkan,.,.,

Cari Di Sini

Jr. Info

Semua link download yang ada disini, ngga' ada maksud selain untuk memudahkan pencarian teman-teman. Talmna ngga' bertanggungjawab bilamana ada link yang udah mati/nggak bisa di download lagi. Semua link download disini adalah link yang udah Talmna coba dan sukses. Terima kasih.

Rabu, 09 Desember 2009

By Tante

Dalam menikmati ML, wanita memiliki karakteristik yang relatif berbeda dengan pria. Wanita cenderung lebih membutuhkan foreplay dibandingkan pria.

Wanita sebenarnya sangat menginginkan jika sekujur tubuhnya, terutama bagian-bagian sensitif dari tubuhnya mendapatkan atau diperlakukan istimewa oleh pasangannya dengan cara disentuh, dirangsang, dicumbui dan kalau perlu dipuji keindahannya.

Berikut ini beberapa langkah yang harus dilakukan pria agar wanita pasangannya bertekuk lutut dan mabuk kepayang kepadanya.

1. Wanita Suka Diraba
Wanita suka diraba dengan sentuhan tidak langsung. Misalnya sebelum loe mencapai payudaranya, lakukan gerakan memutar-mutar dulu di sekitar payudara, lalu semakin mendekat dan mendekat hingga ke bagian payudaranya yang paling sensitif, yaitu puting susunya.

2. Wanita Butuh Nyaman
Relaksasi dan rangsangan lembut merupakan dasar untuk membangkitkan nafsu birahi wanita. Kebanyakan wanita membutuhkan rileks terlebih dahulu sebelum mereka menikmati seks. Belaian, sentuhan, usapan atau rabaan secara fisik yang perlahan-lahan dan berirama dan tidak terduga pada bagian tubuh yang bukan daerah birahi sedikit demi sedikit membangkitkan hasrat birahi yang lebih besar untuk disentuh pada bagian tubuhnya yang lebih sensitif.

3. Wanita Butuh Sentuhan Lembut dan Kehangatan
Menyentuh dengan perlahan dan mesra menambah kenikmatan wanita. Jika cara ini dilakukan, maka wanita akan terbangkitkan gairah birahinya dari ke dalaman dirinya.

4. Wanita Suka Dipuja dan Dicintai
Memuji wanita selama ML membuat wanita makin percaya pada pasangannya. Dengan begitu wanita akan luluh dan menyerahkan diri sepenuhnya pada pasangannya.

5. Wanita Suka Selingan Lebih Banyak Saat ML
Hal ini dilakukan untuk mengulur-ulur waktu agar pria bisa menahan lebih lama ejakulasinya. Sepertinya memang tidak menyenangkan, tapi itulah yang terbaik untuk dilakukan karena wanita cenderung lebih lama dalam mencapai orgasme.

6. Raba Bagian Dalam Paha Wanita
Jika pasangan wanita sudah basah atau telah meluap birahinya, sebaiknya pria meraba bagian dalam paha pasangannya. Bukan serta merta membuka celana dalamnya, tapi bisa dilakukan dengan menelusup masuk celana dalamnya dan melakukan usapan di balik celana dalam itu dari belakang. Sekalipun nafsu pria sudah memuncak, sebaiknya tetap bisa mengulur waktu. Pengendalian ini membuat wanita lebih bebas melepas sifat dirinya, dan membiarkan dirinya melepas kendali menikmati cumbuan pasangannya.

7. Raba Klitoris
Sebelum melakukan ML, cobalah loe bayangkan jika ML tanpa ada rangsangan pada Mr Dick. Tentunya tidak akan maksimal bukan? Meraba atau merangsang klitoris pada liang Mrs V membuat wanita akan meluap emosi birahinya, sehingga benar-benar siap saat mendapatkan penetrasi.

8. Rangsang Bagian tidak Sensitif
Mencium rambut, kening, pipi, mengusap punggung, meraba kaki dan bagian tubuh lain yang tidak sensitif, membuat wanita merasa makin dihargai bahwa pasanganya menyukai seluruh tubuhnya. Dengan menguasai teknik dan seni ini, maka seorang pria akan tahu bagaimana untuk membuat wanita mabuk kepayang.

0 Ocehan:

Posting Komentar

Jr. Translate

Cerita Kamu

Jr. Favorit

Last

Buddy

FB