@TALMNA

Lakukanlah apa yang ingin kamu lakukan,.,.,
Buatlah harimu selalu menyenangkan,.,.,

Cari Di Sini

Jr. Info

Semua link download yang ada disini, ngga' ada maksud selain untuk memudahkan pencarian teman-teman. Talmna ngga' bertanggungjawab bilamana ada link yang udah mati/nggak bisa di download lagi. Semua link download disini adalah link yang udah Talmna coba dan sukses. Terima kasih.

Rabu, 16 Desember 2009

By Tante

     UPS! Bulan ini identik dengan liburan akhir tahun. Selain libur Natal, sekolah juga libur semester, mau kita isi libur ini dengan kegiatan apa ya? Ke luar negeri, ke luar kota, di dalam kota aja, ato cuma di rumah aja? Hmm... sebenarnya di mana pun, liburan itu bisa asyik dan seru. Asal kita mempersiapkannya dengan baik.
     Mau liburan negeri maupun pelesiran ke pulau lain di dalam negri boleh-boleh aja. Nggak harus di luar negeri, di Indonesia aja nggak ada habisnya tempat-tempat asyik buat jalan-jalan. Tapi asal tahu aja, banyak yang kudu disiapkan lho, soalnya satu barang ketinggalan, bisa mengacaukan seluruh rencana yang sudah disusun. Bahkan jauh-jauh hari rencanakan tempat-tempat yang ingin disinggahi. Ini kelihatannya sepele, tetapi sangat penting agar liburan menjadi lebih bermakna dan menyenangkan. Apa yang bisa dipersiapkan jauh-jauh hari?

 Satu ato dua minggu sebelumnya catat benda-benda yang harus dibawa dan dikumpulkan.

 Ingat untuk mengurus paspor dan visa, kalo mau ke luar negeri.

 Bawa pakaian seperlunya, biar koper nggak terlalu berat. Bawa pakaian yang nggak mudah kusut. Siapkan kantong kresek untuk tempat baju kotor.

 Siapkan tas kecil untuk membawa barang-barang kecil seperti paspor, dompet, hp, tisu basah, dan lain-lain.

 Bawa pasta gigi, sikat gigi, sampo, dan sabun cair ukuran kecil.

 Jangan lupa membawa obat-obatan yang diperlukan. Untuk yang suka mabuk perjalanan, siapkan obat anti mabuk untuk diminum sebelum berangkat.

 Bawa cemilan dan minuman secukupnya aja. Bila kurang, bisa dibeli diperjalanan.

 Untuk menemani perjalanan yang jauh, bawa mainan. Siapkan juga tebak-tebakan dan juga sambil dengerin musik, biar nggak buntu tuh otak (kan ngerjain tebak-tebakan).

 Kalo bawa kamera, siapkan beterai dan film ato memory card yang cukup.

 Sebelum ke tempat wisata, cari tahu di internet, apa yang bisa kita lakukan di sana. Lalu susun program wisata sebelum berangkat.

 Menjelang pulang, cocokkan barang dengan catatan

0 Ocehan:

Posting Komentar

Jr. Translate

Cerita Kamu

Jr. Favorit

Last

Buddy

FB