@TALMNA

Lakukanlah apa yang ingin kamu lakukan,.,.,
Buatlah harimu selalu menyenangkan,.,.,

Cari Di Sini

Jr. Info

Semua link download yang ada disini, ngga' ada maksud selain untuk memudahkan pencarian teman-teman. Talmna ngga' bertanggungjawab bilamana ada link yang udah mati/nggak bisa di download lagi. Semua link download disini adalah link yang udah Talmna coba dan sukses. Terima kasih.

Senin, 28 Desember 2009

By Tante

Bagi loe yang pernah bereksperimen mencoba membuat model rambut emo tentu pernah mendapatkan hasil yang belum memuaskan bukan. “Kok rambut gue jadi keriting kayak mie instan sich? Kok poni gue jadi aneh? Kenapa rambut gue nggak bisa lurus kayak gambar emo ini yak ? Kok ujungnya jadi susah diatur?”

Emo girl
Dan mungkin keluhan yang lainnya yang pernah loe ucapkan. Jangan patah semangat dulu, karena gue dapet beberapa hal yang bisa membantu loe, yang mungkin selama ini udah berjuang keras menemukan cara yang tepat.
Ney gue dapet dari tetangga sebelah, katanya rahasia tentang rambut kalau mau bagus dimodel emo.



Pertama, ingat pepatah ‘bersatu kita teguh bercerai kita runtuh’. Begitu pula dengan rambut loe, semakin tebal rambut loe terutama dibagian ujung maka rambutmu akan semakin mudah diatur. Tentu bagian ujung nggak setebal bagian tengah, karena bagian ujung tentu akan dipotong seset . Benar khan?

hasil dipotong seset
Kedua, bagian rambut belakang adalah baigan yang cukup susah bagi loe unutk dipotong sendiri. Kalau emang loe perlu, maka datang aja ke salon untuk minta dirapikan bagian belakang aja biar ntar sesuai dengan rambut bagian depan.
Ingatlah yang perlu dilakukan adalah cukup memotong bagian belakang rambut loe aja. Kalo diperlukan loe bisa memakai ‘bando’ lurus ke atas sebagai pembatas rambut yang akan dipotong nantinya.
Kenapa ? Karena menurut pengalaman gue, biasanya tukang potong itu suka lupa, karena nggak bisa disalahkan mereka itu selalu memotong seluruh bagian rambut pelanggan.
Jadi kamu perlu extra aware yah, karena meminta memotong hanya bagian belakang rambut aja itu adalah permintaan yang cukup langka bagi para pemotong rambut..

Bagaimana menurut loe, apa yang gue sampaikan diatas?
Oke , semoga ada manfaat yak,.,.,

0 Ocehan:

Posting Komentar

Jr. Translate

Cerita Kamu

Jr. Favorit

Last

Buddy

FB