@TALMNA

Lakukanlah apa yang ingin kamu lakukan,.,.,
Buatlah harimu selalu menyenangkan,.,.,

Cari Di Sini

Jr. Info

Semua link download yang ada disini, ngga' ada maksud selain untuk memudahkan pencarian teman-teman. Talmna ngga' bertanggungjawab bilamana ada link yang udah mati/nggak bisa di download lagi. Semua link download disini adalah link yang udah Talmna coba dan sukses. Terima kasih.

Senin, 28 Desember 2009

By Tante

Emo identik dengan musik yang berlirik puitis, melankolis, berarti dalam, mengandung banyak kemarahan dan kesedihan tentang kematian, keinginan untuk bunuh diri, ditinggal kekasih, hidup yang susah ato tentang keluarga yang broken home. Lirik-lirik tadi biasanya disuarakan dengan teriakan yang keras, yang menggambarkan kesedihan mereka.

Band-band emo banyak menggunakan suara-suara gitar yang kompleks dalam lagu mereka, namun nggak jarang yang hanya menggunakan gitar akustik saja. Dibanding musik punk, musik emo seringkali lebih soft dan lambat, atau musik emo mirip dengan musik pop-punk namun sedikit lebih rumit. Ciri khas dari aliran ini yaitu teriakan atau growl yang keras dari vokalisnya untuk lebih mendapatkan soul emotional dari lagu yang mereka bawakan.

band emo :
- Weezer
- My Chemical Romance
- Paramore
- Kangen Band

emo juga uda jadi fashion style di kalangan anak-anak muda:
- Celana ketat untuk cowo dan cewe
- Poni panjang yang disisir ke samping muka atau ke bagian mata
- Rambur disemir hitam dan lurus
- Kaos ketat (kadang berlengan pendek) dan biasa nya ada logo nama band rock atau desain lain
- Pake studded belt (ban pinggang yg ada manik" atau gerigi"nya) dengan kepala ban pinggang
- Sepatu canvas sneaker atau sepatu skate atau sepatu hitam (yg uda usang)
- Kacamata tebal hitam bentuk horn-rimmed


PENAMPILAN
> PAKAIAN
Gaya emo mengadaptasi perpaduan gaya indie dan budaya punk. Khaki menjadi warna dominant, walaupun nggak selalu. Kaos dibuat pas badan bahkan cenderung kekecilan dan mengatung di bagian lengan dengan gambar khas berupa simbol band atau artis rock. Yang unik dari gaya emo adalah pria yang memakai jeans dengan potongan wanita dipadukan dengan ikat pinggang punk. Aksesoris yang dipakai seperti kacamata ber-frame hitam, wristband, arm socks, sweat bands, dan tak ketinggalan piercing.

Converse All Star menjadi pilihan favorit sepatu gaya emo, di samping itu Vans juga sepatu skate lain. Backpack atau messenger bags penuh pin menambah aksen gaya emo.

Emo yang berasal dari singkatan emotional music merupakan budaya baru dalam dunia anak muda. Walaupun sering dipakai sebagai genre musik, emo sebenarnya ungkapan dari sebuah fashion atau style dan attitude.


> GAYA RAMBUT
Potongan rambut emo adalah tata rambut beraliran suka - suka alias sesuai kehendak emosi jiwa yang megaplikasikannya. Jika pribadi loe bukan yang tipe bergejolak dan statis gue sarankan jangan gunakan model gaya rambut ini pada diri anda. Emo lebih cocok bagi yang berjiwa muda dan kreatif serta anti kemapanan. Musikus, anak band, dan sebagainya cocok menggunakan potongan Emo.












Emo sejatinya gaya rambut yang tehnik pemotongannya memanjangkan rambut bagian depan agar salah satu sisi muka tertutup. Jadi istilahnya model rambut untuk "pemalu" karena sisi mukanya tertutup. Efek misterius betul-betul diwujudkan dalam style emo haircuts ini. Seperti harajuku maka agar roh emo makin kuat bisa pula muka kita ditambahi aneka piercing dan make up yang kesannya gothic. Yang membedakan gaya model rambut emo dan harajuku adalah efeknya. Rambut emo cenderung menimbulkan kesan misterius dan tertutup, sedangkan harajuku sangat ramai dan ceria.

Emo Image Gallery
Sebagian anak pasti pernah suatu saat ingin menjadi keren dan diperhatikan oleh sekeliling. Ada banyak cara menjadi keren, salah satunya adalah dengan mengubah gaya rambut loe guys!
Kenapa gue memilih rambut emo dari sekian banyak model lainnya, itu karena menurut gue pribadi model ini adalah yang terbaik. Selain itu rambut emo sebetulnya telah banyak dipilih dalam membuat manga (komik jepang), lihat saja para tokoh cowoknya kebanyakan emang ada unsur emonya. Kalo loe emang pingin merubah gaya rambut loe menjadi emo , ada beberapa hal penting :

1. Kunci dari gaya emo adalah memiliki “bangs”, yaitu rambut diantara depan kuping kanan dan kiri kamu hingga mata kamu, dengan menumbuhkan bagian ini kamu telah memiliki dasar dari gaya rambut emo yang keren. Panjang bangs nggak harus sama antara kiri dan kanan. Dengan memastikan rambut loe udah punya bangs panjang yang rapi aja , gue jamin loe bakal kelihatan keren. Mau model emo cowo’ ma emo cewe’ sama aja.


 






2. Poni juga salah satu ciri dari model emo, pertama panjangkan dulu poni loe hingga menyentuh alis saja lalu pergi ke barber shop untuk minta rapiin loe punya poni. minta potong poni loe miring ke orangnya arah miringnya tergantung arah poni loe mau dimiringin kemana. Kalo menurut gue pribadi sech sebenernya poni ini nggak terlalu penting dibuat panjang, karena semakin panjang poni loe maka akan semakin ribet loe ngaturnya. asal udah punya bangs aja loe udah bisa tampil keren tanpa mikirin poni loe udah cukup panjang apa nggak.

0 Ocehan:

Posting Komentar

Jr. Translate

Cerita Kamu

Jr. Favorit

Last

Buddy

FB