@TALMNA

Lakukanlah apa yang ingin kamu lakukan,.,.,
Buatlah harimu selalu menyenangkan,.,.,

Cari Di Sini

Jr. Info

Semua link download yang ada disini, ngga' ada maksud selain untuk memudahkan pencarian teman-teman. Talmna ngga' bertanggungjawab bilamana ada link yang udah mati/nggak bisa di download lagi. Semua link download disini adalah link yang udah Talmna coba dan sukses. Terima kasih.

Senin, 21 Juli 2014

By Tante


Mau Jadi teman
Cinta jadi sahabat
Betapa mudahnya kau ucapkan itu

Mau Jadi teman
Cinta jadi sahabat
Kau pikir mudahnya aku terima itu

Ku impikan hidup bersama
Tak sekedar tempat berbagi cerita
Beribu kawan dapat kucari
Hati ini rasanya pasti kau mengerti

Aku manusia
Kita ini sama
Dikau perlu teman
Aku perlu kekasih

Kalau kau tak suka
Bimbang aku kecewa
Usah lah pura-pura
Teman jadi alasan

Dua tiga kucing berlari
Mana lah salah sikucing belang
Dua tiga dapat kucari
Apatah lagi dikau seorang

Tak berat bagiku untuk terpaksa mengakui
Bahwa cinta memang tak s'lalu harus memiliki
Kusimpan niat dan mimpimu lalu kutulis
Mungkin kisah inilah yang esok buat kita menangis

Mau Jadi teman
Cinta jadi sahabat
Betapa mudahnya kau ucapkan itu
Mau Jadi teman
Cinta, cinta jadi sahabat
Kau pikir mudahnya aku terima itu

Mau Jadi teman
Cinta jadi sahabat
Betapa mudahnya kau ucapkan itu
Mau Jadi teman
Cinta, cinta jadi sahabat
Kau pikir mudahnya aku terima itu

0 Ocehan:

Posting Komentar

Jr. Translate

Cerita Kamu

Jr. Favorit

Last

Buddy

FB