@TALMNA

Lakukanlah apa yang ingin kamu lakukan,.,.,
Buatlah harimu selalu menyenangkan,.,.,

Cari Di Sini

Jr. Info

Semua link download yang ada disini, ngga' ada maksud selain untuk memudahkan pencarian teman-teman. Talmna ngga' bertanggungjawab bilamana ada link yang udah mati/nggak bisa di download lagi. Semua link download disini adalah link yang udah Talmna coba dan sukses. Terima kasih.

Jumat, 25 Juli 2014

By Tante


Kau perempuanku yang sangat menggoda
Kau memang begitu sangat mempesona
Yang s'lalu memberi hasratYang begitu indah

Engkau dan aku kini bermain cinta
Engkau dan aku kini tlah saling bisa
Mengerti engkau dan aku t'lah ada yang punya

#
Mungkinkah cinta yang seperti itu bisa
Memberi satu harapan yang terbaik
Mungkin kau kan ku tinggalkan
Bila tak cantik lagi

Reff :
Biarkan saja ku coba
Agar kau selalu di sisiku
Kamu dapat bulan
Aku dapat bintang
Menjadi satu dalam cinta
Biar ku jalani semua
Meski ku tahu tak sempurna
Kamu dapat apa
Aku dapat apa
Kita tak dapat apa-apa

Back to #
Back to Reff

0 Ocehan:

Posting Komentar

Jr. Translate

Cerita Kamu

Jr. Favorit

Last

Buddy

FB