@TALMNA

Lakukanlah apa yang ingin kamu lakukan,.,.,
Buatlah harimu selalu menyenangkan,.,.,

Cari Di Sini

Jr. Info

Semua link download yang ada disini, ngga' ada maksud selain untuk memudahkan pencarian teman-teman. Talmna ngga' bertanggungjawab bilamana ada link yang udah mati/nggak bisa di download lagi. Semua link download disini adalah link yang udah Talmna coba dan sukses. Terima kasih.

Minggu, 01 April 2012

By Tante



Lagi asyik-asyiknya nyari film bareng om Google, nggak sengaja ketemu dech ama ney film. Wuuiiih, ney film emang udah lama banget, kalo aku nggak salah ngitung-ngitung, ney film udah 33 taon dari rilisnya. Buat kamu yang suka main game Playstation, pasti nggak bakalan asing lagi dengan The Warriors. Yupz, film yang disutradarai oleh Walter Hill ini pada tahun 2005 dibuat gamenya oleh developer game Rockstar (yang juga membuat game GTA) dengan judul dan alur cerita yang sama namun terdapat beberapa tambahan di bagian awal, tengah dan akhir game.

The Warriors, sebuah film cult classic buatan Amerika pada tahun 1979 silam ini berkisah tentang sebuah geng bernama “THE WARRIORS” yang terdiri dari 9 anak muda bernama Cleon, Swan, Ajax, Fox, Cowboy, Snow, Cochies, Rembrandt dan Vermin. Pada mulanya, WARRIORS dibentuk oleh Vermin dan Cleon yang kemudian melakukan perekrutan terhadap beberapa anak muda di daerah mereka, Coney Island.

Pada mulanya mereka diundang untuk hadir dalam acara perdamaian para geng yang diprakrasai oleh RIFFS, geng paling disegani di NY. Namun kericuhan terjadi di pertengahan acara dengan terbunuhnya Cyrus, pemipin RIFFS ditangan Luther, pemimpin ROGUES. Namun, Luther tidak terlihat saat penembakan terjadi dan dia memanfaatkan situasi ini dengan menuduh Cleon, pemimpin WARRIORS yang pada akhirnya menuntun WARRIORS untuk memulai petualangannya dalam membuktikan kebenaran bahwa mereka tidak bersalah.

Ok. Buat kamu yang pengen download ney film, kamu bisa klik Disini. Disitu juga udah ada subtitlenya kok. Pas ato nggak, aku kurang tau. Coz, aku juga lagi download ney. (^_^)v.

 Atau link download dibawah ini,.,.,
The Warriors (1979) Versi 1
The Warriors (1979) Versi 2

Source : sana-sini.com

2 Ocehan:

annes mengatakan...

apa pasword rarnya ni??

Tante mengatakan...

pass : IDFL.us

Posting Komentar

Jr. Translate

Cerita Kamu

Jr. Favorit

Last

Buddy

FB