@TALMNA

Lakukanlah apa yang ingin kamu lakukan,.,.,
Buatlah harimu selalu menyenangkan,.,.,

Cari Di Sini

Jr. Info

Semua link download yang ada disini, ngga' ada maksud selain untuk memudahkan pencarian teman-teman. Talmna ngga' bertanggungjawab bilamana ada link yang udah mati/nggak bisa di download lagi. Semua link download disini adalah link yang udah Talmna coba dan sukses. Terima kasih.

Sabtu, 07 April 2012

By Tante



Film American Pie begitu menggema keseluruh penjuru perfilman hingga hampir bisa dibilang gak ada orang yang gak pernah dengar judul film American Pie. Begitu juga dengan trikuel yang satu ini, “The American Wedding” merupakan film ketiga dari sekian banyak lanjutan American pie. Yang satu ini masih termasuk original karena si jahil, ngaco nan ngawur Stifler masih diperankan oleh Seann William Scott dimana justru perilakunya lah yang membuat film ini terasa lucu dan seru.
Bercerita mengenai Jim Levenstein yang pada akhirnya mempunyai keberanian untuk mengajak nikah pacarnya Michelle Flaherty. Michelle setuju dengan ajakan nikah Jim, namun seperti biasa permasalahan tidak berhenti disitu saja. Kini Jim harus merencanakan pernikahannya dan ia mengajak dua orang sohibnya Paul Finch dan Kevin Myers.
Namun sayangnya, Stifler yang mendengar berita sukacita tersebut tidak mau ketinggalan dan tidak diajak sebagai panitia pernikahan. Bahkan Ia merencanakan pesta pelepasan bujang bagi Jim.

Download link American Pie 3 - Wedding (2003)

Source : sana-sini.com

0 Ocehan:

Posting Komentar

Jr. Translate

Cerita Kamu

Jr. Favorit

Last

Buddy

FB