@TALMNA

Lakukanlah apa yang ingin kamu lakukan,.,.,
Buatlah harimu selalu menyenangkan,.,.,

Cari Di Sini

Jr. Info

Semua link download yang ada disini, ngga' ada maksud selain untuk memudahkan pencarian teman-teman. Talmna ngga' bertanggungjawab bilamana ada link yang udah mati/nggak bisa di download lagi. Semua link download disini adalah link yang udah Talmna coba dan sukses. Terima kasih.

Jumat, 13 April 2012

By Tante



Kelihaian Hunt menyembunyikan identitas teruji saat pesta pertunangan dengan Julia, dia harus menyelamatkan seorang agen IMF Lindsey Ferris (Keri Russell) yang ditangkap gembong senjata pemusnah massal bernama Owen Davian (Philip Seymour Hoffman) saat menjalankan misi di Berlin. Hunt tak bisa menolak tugas ini, Lindsey adalah anak didik yang sudah dianggap sebagai adiknya sendiri, meskipun harus mengecewakan Julia, Hunt harus tetap menjalankan misinya dan menyelamatkan Lindsey.
Bersama tiga agen yang mendukung misinya, Declan (Jonathan Rhys Meyers), Luther Strickell (Ving Rhames), dan Zhen (Maggie Q), Hunt berhasil membebaskan Lindsay, sayang misi tersebut gagal karena bom berbentuk kapsul nitroglycerin yang ditanam di kepala Lindsey meledak. Kematian Lindsey membuat Hunt sangat terpukul dan bertekad membalas dendam pada Davian.

Link Download Mission: Impossible III (2006)

Source : sana-sini.com

0 Ocehan:

Posting Komentar

Jr. Translate

Cerita Kamu

Jr. Favorit

Last

Buddy

FB