@TALMNA

Lakukanlah apa yang ingin kamu lakukan,.,.,
Buatlah harimu selalu menyenangkan,.,.,

Cari Di Sini

Jr. Info

Semua link download yang ada disini, ngga' ada maksud selain untuk memudahkan pencarian teman-teman. Talmna ngga' bertanggungjawab bilamana ada link yang udah mati/nggak bisa di download lagi. Semua link download disini adalah link yang udah Talmna coba dan sukses. Terima kasih.

Rabu, 04 April 2012

By Tante



Berawal dari lima sekawan ditahun pertama masuk pada suatu perguruan tinggi. Mereka berencana mengadakan reuni dan memutuskan untuk menyewa suatu rumah pantai pada musim panas. Mereka Jim (Jason Biggs), Michele (Alyson Hannigan), Nadia (Shannon Elizabeth), Oz (Chris Klein) dan Kevin (Thomas Ian Nicholas) akan membuat kejutan direuni tersebut.

Sementara itu, Michele berniat mengunjungi rekannya, Jim. Untuk merencanakan ide gilanya dalam suatu pertemuan nanti. Sedangkan Oz sedang punya masalah dengan kekasihnya dan berusaha mengatasi permasalahan tersebut. Di sisi lain Kevin, dan Vicky malah menemukan jati diri mereka setelah setahun keretakan hubungan mereka.

Film komedi yang dibalut persahabatan, percintaan, kekonyolan dan perilaku yang nyeleneh ditata secara apik oleh James B Rogers. Jangan lewatkan film ini bagi anda penggemar film komedi. Ide-ide segar dan ringan yang ditampilkan oleh para aktor komedian ini, mampu menarik pemirsa dari berbagai lapisan masyarakat.

Yang mau download film ini, klik aja link di bawah.

American Pie 2

Source : sana-sini.com

0 Ocehan:

Posting Komentar

Jr. Translate

Cerita Kamu

Jr. Favorit

Last

Buddy

FB