@TALMNA

Lakukanlah apa yang ingin kamu lakukan,.,.,
Buatlah harimu selalu menyenangkan,.,.,

Cari Di Sini

Jr. Info

Semua link download yang ada disini, ngga' ada maksud selain untuk memudahkan pencarian teman-teman. Talmna ngga' bertanggungjawab bilamana ada link yang udah mati/nggak bisa di download lagi. Semua link download disini adalah link yang udah Talmna coba dan sukses. Terima kasih.

Selasa, 01 Juli 2014

By Tante


Sudah...
Cukup sudah
Kau meleburkan aku berkali-kali
Dengan katamu
Dengan tajamnya lidah

Sudah...
Habis sudah
Harusnya kau sadariku punya hati
Sampai batasnya
Lelah menahan egomu

[*}
Ini saatnya aku bicara

Reff 1:
Aku harus pergi dari ini
Jangan pernah sesali aku

Sudah...
Habis sudah
Kalimatmu sungguh-sungguh berlebihan
Menghujam dada
Menikam tepat jantungku

Back to [*]
Back to Reff 1


Reff 2:
Sampai nanti baru kau mengeti
Tanpa aku kau pasti mati

Back to Reff 1
Back to Reff 2

0 Ocehan:

Posting Komentar

Jr. Translate

Cerita Kamu

Jr. Favorit

Last

Buddy

FB