@TALMNA

Lakukanlah apa yang ingin kamu lakukan,.,.,
Buatlah harimu selalu menyenangkan,.,.,

Cari Di Sini

Jr. Info

Semua link download yang ada disini, ngga' ada maksud selain untuk memudahkan pencarian teman-teman. Talmna ngga' bertanggungjawab bilamana ada link yang udah mati/nggak bisa di download lagi. Semua link download disini adalah link yang udah Talmna coba dan sukses. Terima kasih.

Senin, 28 Desember 2009

By Tante


JANGAN samakan cowo’ dengan para jagoan Ghostbuster, yang nggak punya rasa takut sama makhluk-makhluk halus. Kenyataannya sih, kata-kata loe aja bisa bikin mereka keder setengah mati. Dan hasilnya, bukan nggak mungkin mereka bakal lari dari pelukan loe. So, watch your lips, gals! But, kalo loe emang pengen mutusin cowo’ loe, ini legal kok dipakai.

1. “Ortuku pengen ketemu nih.”
Cowo’ tuh paling takut sama yang namanya komitmen. Udah bagus dia mau pacaran sama loe. Tapi, kalo udah bawa-bawa ortu, weits red alert! Dia bakal mikir kalo loe pengen lebih serius. Artinya, kebebasannya akan terbang bebas ke angkasa. Argh, itu siksaan buat cowo’!

2. “Mantanku dulu nggak kayak gitu deh.”
Nggak ada cowo’ yang suka dibanding-bandingkan. Apalagi sama mantan pacar loe. Dia bakal mikir loe nggak sepenuhnya melupakan mantan loe dulu.

3. “Kamu lihat ada yang beda nggak dari aku.”
Meski itu Cuma rambut yang dipotong sesenti atau anting-anting yang baru dibeli di mal, cewe’ pasti pengen cowo’ menyadari perubahan itu. Sayangnya, kebanyakan cowo’ emang nggak menaruh perhatian pada hal-hal tersebut. Dan cowo’ paling benci kalo loe ngambek dengan alasan yang super nggak penting.

4. “Kayaknya, kita perlu ngomong deh?.”
Biasanya, lima kata ini selalu mengindikasikan adanya masalah dalam hubungan kalian. Jangan-jangan loe pengen putus. Pokoknya, cowo’ selalu negative thinking deh setiap denger kata=kata begini.

5. “Kamu lagi mikir apa sih?”
Satu lagi beda cewe’ sama cowo’. Cewe’ cenderung “ember”, alias menceritakan perasaannya ke nyaris semua orang. Cowo’ lebih suka menyimpan perasaannya sendiri. Kalo loe nanya kayak gini, dia bakal merasah terintimidasi oleh keingintahuan loe. “Emang aku nggak boleh menyimpan pikiranku untuk diriku sendiri?” gitu deh pikir mereka.

6. “Menurutmu dia cantik nggak?”
Sebenarnya loe mengharapkan jawaban seperti, “Ah, dia nggak secantik kamu kok” kan? Tul nggak? Hayo ngaku! Sekali lagi, cowo’ tuh lebih suka terus terang daripada cewe’. Kalo emang cewe’ itu lebih cakep, gimana? Tapi, kalo menjawab jujur, loe pasti bakal mencak=mencak en ngambek. Bingung deh dia.

7. “Kamu kok nggak gentle sih?”
Hohoho, perkataan ini sudah pasti menohok hati sanubari semua pejantan di dunia. Cowo’ tuh merasa hebat kalo dia bisa melindungi cewe’nya. Nah ini loe malah mengeluarkan statement yang menyatakan betapa tidak gentle-nya dia. Perih!

8. “Eh, temenku ada yang merit loh.”
Persis kayak perkataan yang mengiring nama ortu, perkataan satuini bisa bikin hati seorang sowo’ kebat-kebit nggak karuan saking takutnya. Pasalnya, mereka pasti mengira kalo loe tuh udah pengen merit juga. Nah, siapa lagi yang paling bisa loe ajak merit? Dia kan? Dalam hati dia bakal bersuara, “argh!”

9. “Kamu sebenarnya sayang nggak sih ma aku?”
Siapa sih yang nggak sebel kalo perasaan kasih sayangnya yang begitu dalam bak sumur tanpa dasar (ciee!) diragukan? Cowo’ nggak pernah ngerti kalo cewe’ selalu ingin perasaan aman, meski hanya dari kata-kata. Alhasil, mereka bakal sumpek setiap kali loe mengeluarkan yang menurut mereka nggak layak ditanyakan ini. Coz jawabannya udah pasti iya. Kalo nggak, ngapain juga dia masih jalan sama loe?

10. “Temenin aku belanja donk.”
Ini nih yang bikin kebanyakan cowo’ bete. Yup, cowo’ benci banget nungguin loe kalo lagi belanja. Kudu diseret-seret nemenin milih baju. Belum lagi kalo loe ngajak ke counter pakaian dalam. Hiii!

0 Ocehan:

Posting Komentar

Jr. Translate

Cerita Kamu

Jr. Favorit

Last

Buddy

FB