@TALMNA

Lakukanlah apa yang ingin kamu lakukan,.,.,
Buatlah harimu selalu menyenangkan,.,.,

Cari Di Sini

Jr. Info

Semua link download yang ada disini, ngga' ada maksud selain untuk memudahkan pencarian teman-teman. Talmna ngga' bertanggungjawab bilamana ada link yang udah mati/nggak bisa di download lagi. Semua link download disini adalah link yang udah Talmna coba dan sukses. Terima kasih.

Senin, 28 Desember 2009

By Tante



Kali ini, aku pengen berbagi cerita ney.  Kali ini Cerita Kita tentang apa aja Hal-Hal Yang Nggak Disukai Cowo' Dilakuin Cewe'. Ini aku dapet dari berbagai sumber dan pandangan aku aja, terutama dari pengalaman sendiri (sifat sendiri kali yach)

1. Minta tolong dia membawakan clutch keren kamu warna pink polkadot. Walaupun nggak bakalan ada yang berpikir bahwa tas itu miliknya, dia tetap akan jadi bahan celaan teman-temannya, loh!

2. Membuat pengecualian buat dia saat kamu ngobrol dengan temennya tentang betapa brengseknya semua laki-laki. Waaah bisa jadi gosip tuh!

3. Memanggil dia dengan panggilan sayang nan imut di depan teman-temannya. Panggil namanya aja deh...

4. Bilang ke semua orang bahwa dia menangis saat nonton episode terakhir serial Friends.

5. Memberikan pinjaman DVD Sex And The City punya kamu di depan teman-teman cowo’nya.

6. Sok ramah sama nyokapnya cuma untuk basa-basi. Kamu bisa ‘stuck’ berjam-jam mendengarkan cerita masa kecil temannya.

7. Menyebarluaskan ke semua orang bahwa dia bisa naik ke atas meja kalo ada kecoa melintas di depannya, sementara kamu mengusir binatang itu dengan tenang.

8. Bikin dia terlihat nge-fans berat sama Justin di depan temannya yang menganggap Justin itu sama sekali nggak keren. Cukup kamu aja yang tau...

9. Memperlakukan dia seperti adik kamu. Meskipun dia memang bertingkah seperti itu, jangan pernah menegur saat dia menggigit-gigit kuku di depan temen-temannya.

10. Menceritakan ke orang lain ucapannya tentang sesuatu yang bikin dia malu. Mungkin aja dia bilang begitu karna males berdebat sama kamu. Walaupun nggak pernah absent nonton telenovela, dia pasti nggak mau seluruh dunia tau, kan?

11. Mengajak belanja pakaian dalam. Buat para cowo’, tempat itu lebih mengerikan daripada rumah hantu!

12. Menyindir saat dia membeli baju yang norak. Kamu cewe’, pasti tau bagaimana caranya terlihat cantik dan keren. Dia cowo’ dan nggak peduli sama fashion. Dia nggak bakalan ngerti maksud sindiran kamu.

13. Main kartu dengan hukuman yang kalah harus mencium pipi yang menang. Kamu nggak mau merusak persahabatan kalian, kan?

14. Cerita hal-hal yang sangat pribadi di depan pacar barunya. Kalian memang bersahabat sejak TK, tapi pacarnya tetap seorang cewe’ yang bisa saja cemburu.

15. Jelas-jelas bilang ke teman-temannya bahwa dia nggak bisa ikutan hang out bareng mereka karna harus menemani kamu nonton konser AFI.

16. Mengalahkan dia waktu main game computer. Untuk alasan yang nggak jelas, kaum cowo’ menganggap bahwa mereka seharusnya lebih jago dalam hal itu dibanding para cewe’. Lain kali, terutama didepan teman-temannya lebih baik kamu mengalah demi menjaga gengsinya.

17. Menyebut dia sebagai cowo’ yang manis, baik dan sopan. Meskipun dia memang seperti itu, di depan geng-nya dia tetap ingin terlihat sebagai seorang cowo’ ‘macho’.

18. Tertangkap basah nonton film romantis berduaan di malam minggu. Wah… kalian bisa dapat predikat pengantin baru selama 1 bulan!

19. Menggelitiki dia saat kalian berantem. Perasaan nggak berdaya di depan orang yang dia anggap ‘lebih lemah’ itu sangat menyiksa buat para cowo’.

20. Yang paling penting, jangan bertingkah laku beda saat kamu bersama dia dan teman-temannya!

0 Ocehan:

Posting Komentar

Jr. Translate

Cerita Kamu

Jr. Favorit

Last

Buddy

FB