@TALMNA

Lakukanlah apa yang ingin kamu lakukan,.,.,
Buatlah harimu selalu menyenangkan,.,.,

Cari Di Sini

Jr. Info

Semua link download yang ada disini, ngga' ada maksud selain untuk memudahkan pencarian teman-teman. Talmna ngga' bertanggungjawab bilamana ada link yang udah mati/nggak bisa di download lagi. Semua link download disini adalah link yang udah Talmna coba dan sukses. Terima kasih.

Rabu, 09 Desember 2009

By Tante

Banyak lelaki merasa khawatir ukuran Mr Dick yang relatif kecil tidak mampu memberi kesenangan pada saat ML. Tak sedikit dari mereka berusaha membesarkannya dengan berbagai cara, mulai dari medis hingga ramuan tradisional.

Berikut ada empat posisi yang dapat loe lakukan yang akan memperdalam penetrasi dan memberikan rangsangan penuh.

Doggie style
Bukan hanya memberikan penetrasi penuh, gaya ini juga memberikan perjalanan ML yang indah. Buka kaki loe, dan mintalah pasangan loe untuk melengkungkan punggungnya dengan kepala dan bahu rileks di atas sebuah bantal.

Snake style
Biarkan pasangan loe berbaring telungkup dengan kaki terlentang. Tempatkan Mr P tepat di bawah pantatnya dan lebarkan kaki pada dua sisi badan pasangan loe dengan lutut dibengkokkan. Hati-hati jangan biarkan berat tubuh loe membebani pasangan. Jika loe menyukai pantat pasangan terangkat, ganjal dengan sebuah bantal di bawah pinggul. Biarkan pasangan loe mengawali membuka kakinya agar loe dapat memasukan Mr Dick.

Rabbit Ear Style
Ketika pasangan loe terlentang, tarik lututnya hingga mendekati telinga dan tahan kaki pada posisi itu, dan mulailah loe melakukan penetrasi. Posisi ini memungkinkan Mrs V terlihat jelas dan memudahkan penetrasi dengan gerakan keluar-masuk. Disarankan letakan tangan atau bantal di bawah pantatnya hingga terangkat sehingga loe dapat menyaksikan aksi Mr P keluar masuk.

V Formation
Ketika pasangan loe terlentang, angkat kakinya ke atas dan lebarkan hingga membentuk V. Setelah itu, istirahatkan kakinya pada bahu loe dan berikan rangsangan klitoris selagi loe meneruskan penetrasi.

Penetrasi Mr Dick bukan segalanya yang perlu loe lakuin. Ada cara lain sebenarnya untuk menjamin bagi kepuasan pasangan tanpa perlu banyak melibatkan Mr Dick.

Fokuskan pada foreplay, apakah itu dengan mencium atau melakukan cunnilingus. Berikan perhatian sebelum ML dimulai. Apakah loe melakukan penetrasi atau tidak, memberi rangsangan klitoris penting dilakukan untuk memulai.

0 Ocehan:

Posting Komentar

Jr. Translate

Cerita Kamu

Jr. Favorit

Last

Buddy

FB