@TALMNA

Lakukanlah apa yang ingin kamu lakukan,.,.,
Buatlah harimu selalu menyenangkan,.,.,

Cari Di Sini

Jr. Info

Semua link download yang ada disini, ngga' ada maksud selain untuk memudahkan pencarian teman-teman. Talmna ngga' bertanggungjawab bilamana ada link yang udah mati/nggak bisa di download lagi. Semua link download disini adalah link yang udah Talmna coba dan sukses. Terima kasih.

Senin, 16 November 2009

By Tante

Ayah...
Maafkanlah aku
Aku belum bisa menjadi seperti apa yang kau inginkan
Aku belum bisa membuatmu bangga, dengan apa yang telah aku lakukan
Dan mungkin, kau takkan pernah bangga dengan semua yang pernah ku lakukan

Ibu...
Maafkanlah anakmu
Yang belum bisa menuruti semua kata-kata mu
Yang belum bisa membuatmu bahagia
Dan mungkin, takkan pernah bisa membuatmu bahagia

Aku begini...
Bukan karna tak ada pilihan
Bukan berarti aku tak punya tujuan
Aku lebih memilih jalan hidupku sendiri
Karna aku yakin, hidup itu indah
Takkan selamanya hidupku akan seperti ini
Aku yakin, hujan pasti akan berhenti
Dan mungkin, inilah tujuan Tuhan menciptakan aku ke dunia ini

Aku tahu...
Banyak orang yang tak pernah mau aku dilahirkan
Banyak orang yang tak menginginkan aku diciptakan
Dan aku juga tak pernah meminta untuk dilahirkan
Atau mungkin, Tuhan menciptakan ku ke dunia ini karna mereka

Aku tak pernah menyesali telah dilahirkan ke dunia yang fana ini
Walaupun sebagian hidupku sangat menyedihkan
Meskipun sebagian orang tidak menyukaiku

Yang ku sesali...
Mengapa aku dititipkan kepada orang-orang seperti kalian
Orang-orang yang selalu mencoba untuk menuntunku ke jalan yang lebih baik
Orang-orang yang selalu memberikan yang terbaik kepadaku

Yang aku sesali...
Mengapa orang-orang seperti kalian yang harus ku sakiti
Orang-orang seperti kalian yang harus ku tinggalkan
Dan mengapa orang-orang seperti kalian yang harus ku khianati

Tapi dilain sisi, aku bangga...
Aku bangga karna Tuhan menitipkan ku kepada orang-orang seperti kalian
Aku bangga memiliki orang tua seperti kalian
Orang yang begitu sabar menuntunku setiap hari
Orang yang begitu peduli dengan kehidupanku
Orang yang tak pernah lelah maupun letih menasehatiku
Orang yang selalu memberikan ku semangat untuk maju
Dan orang yang tak pernah meminta imbalan karna semuanya

Banyak orang yang bilang aku tak punya hati
Banyak orang bilang aku tak berperasahan
Itu semua mungkin benar untuk mereka
Namun, itu tak benar untuk kalian

Mungkin...
Suatu saat nanti...
Saat hari itu akan datang...
Saat dimana tujuan hidupku telah ku raih
Aku berjanji, aku akan kembali pulang
Aku akan kembali seperti apa yang kalian inginkan
Walaupun saat itu, semua orang akan menyanjungku
Atau bahkan, semua orang akan lebih membenciku
Aku tak peduli...

Ibu... Ayah...
Maafkanlah aku...
Untuk apa yang telah ku lakukan
Untuk apa yang telah ku perbuat
Yang mungkin tidak kalian sukai

Ibu.. Ayah...
Terima kasih...
Untuk apa yang telah kalian tunjukkan
Untuk apa yang telah kalian berikan
Untuk apa yang telah kalian ajarkan
Dan untuk semua....

Aku percaya...
Setelah gelap, terang akan datang
Dan saat itulah aku akan kembali

0 Ocehan:

Posting Komentar

Jr. Translate

Cerita Kamu

Jr. Favorit

Last

Buddy

FB