@TALMNA

Lakukanlah apa yang ingin kamu lakukan,.,.,
Buatlah harimu selalu menyenangkan,.,.,

Cari Di Sini

Jr. Info

Semua link download yang ada disini, ngga' ada maksud selain untuk memudahkan pencarian teman-teman. Talmna ngga' bertanggungjawab bilamana ada link yang udah mati/nggak bisa di download lagi. Semua link download disini adalah link yang udah Talmna coba dan sukses. Terima kasih.

Senin, 16 November 2009

By Tante

Teringat lagi semua,.,
Satu detik,.,
Satu hari,.,
Satu waktu,.,
Sudah berlalu,.,
Tapi ini hati ingin bersama terus sampai nanti,.,
Dan lagi,.,

Sebelum waktu berlalu,.,
Dan mentari muncul kembali,.,
Hati ini tak mau lebih lama diam lagi,.,
Aku cuma ingin kamu mau,.,
Izinkan aku jadi bagian dari hidupmu,.,

Aku sempat bertanya dalam hati,.,
Sementara aku cuma dengar detak jarum jam,.,
Apa yang sedang kau lakukan?
Angin malam di luar,.,
Apa bisa buat pikir ini disampaikan,.,
Rasanya bodoh kalau Cuma menunggu,.,
Tuhan sedang bikin aku malu,.,
Karna,.,
Sepertinya aku jatuh cinta,.,

2 Ocehan:

senang istirahat mengatakan...

asik banget...
kenapa malu jatuh cinta???
ga pake celanakah?hehehe. bcanda...
emang si...kadang susah juga mengakui jatuh cinta...apalagi kalo ama yang gak disukai tapi malah dijatuhi cinta...perang kalbu deh...

Tante mengatakan...

Gw hbis nylongin sandal cepit nya dy,.,.,
Ha,., ha.,. ha,.,

Posting Komentar

Jr. Translate

Cerita Kamu

Jr. Favorit

Last

Buddy

FB