@TALMNA

Lakukanlah apa yang ingin kamu lakukan,.,.,
Buatlah harimu selalu menyenangkan,.,.,

Cari Di Sini

Jr. Info

Semua link download yang ada disini, ngga' ada maksud selain untuk memudahkan pencarian teman-teman. Talmna ngga' bertanggungjawab bilamana ada link yang udah mati/nggak bisa di download lagi. Semua link download disini adalah link yang udah Talmna coba dan sukses. Terima kasih.

Senin, 16 November 2009

By Tante

Hari ini,.,
Seperti biasa, hanya dengan ditemani secangkir kopi, sebungkus roti dan beberapa batang rokok, gue mencoba untuk menikmati indahnya pagi ini. Udaranya yang begitu segar, membawa gue nikmati indahnya duniawi. Sedikit terlintas di benak gue, walaupun hanya sepintas, apakah semua ini akan terulang lagi?

Sejenak gue berfikir dan merenungkannya. Memang takkan pernah ada yang abadi di dunia ini. Agalanya akan kembali pada-Nya. Semua ini hanyalah titipan. Gue yakini, nikmat yang Dia berikan, hanya untuk sementara. Dan gue selalu berusaha untuk menikmati semua yang telah diberikan-Nya. Karna gue nggak pernah tahu, dan nggak akan pernah tahu, apa yang akan terjadi nanti.

Gue takut,.,
Gue takut semua ini nggak akan gue rasakan lagi. Gue takut, kalo seandainya saat gue memejamkan mata, dan takkan pernah terbuka lagi. Sebelum semua itu benar-benar terjadi, gue selalu mencoba untk membuka hati gue, sebelum gue kembali pada-Nya.

Gue hanya bisa berharap, apa yang telah gue nikmati pagi ini, akan gue rasaka lagi esok. Dan gue juga selalu berharap, Tuhan masih mau memperbolehkan gue untuk melihat matahari-Nya esok.

0 Ocehan:

Posting Komentar

Jr. Translate

Cerita Kamu

Jr. Favorit

Last

Buddy

FB