@TALMNA

Lakukanlah apa yang ingin kamu lakukan,.,.,
Buatlah harimu selalu menyenangkan,.,.,

Cari Di Sini

Jr. Info

Semua link download yang ada disini, ngga' ada maksud selain untuk memudahkan pencarian teman-teman. Talmna ngga' bertanggungjawab bilamana ada link yang udah mati/nggak bisa di download lagi. Semua link download disini adalah link yang udah Talmna coba dan sukses. Terima kasih.

Kamis, 19 November 2009

By Tante

Lahirnya Anggota Kryptonite


     Pada zaman dahulu kala, lahirlah 3 orang anak yang kelak akan menjadi dewasa (ya iyalah). Mereka terlahir karna “ketidaknyamanan”-nya terhadap lingkungan mereka sendiri. Kebusukan, kemunafikan, kebohongan, dan sifat jelek manusia telah membuat mereka membentuk sebuah perkumpulan yang kelak diberi nama Kryptonite.

     Kryptonite sendiri berarti kelemahan, dan mereka berambisi untuk menjadi kelemahan bagi orang-orang yang menganggap dirinya hebat dan benar, namun nggak sadar akan kelemahan dan kesalahan mereka sendiri.

     Walaupun mereka seperti itu, tapi sadarilah, bahwa mereka itu sebenarnya baik lho ^_^ (ha,., ha,., narsis loe).

     Neo
     Dialah ketua Kryptonite (walaupun di Kryptonite nggak ada yang namanya ketua, yang ada hanyalah pendiri, tapi temen-temennya menunjuknya sebagai ketua, biar lebih keren katanya), dan sekaligus pendiri perkumpulan ini (dulu namanya Fegasus). Di mata temen-temennya, Neo adalah seorang yang bijak (menurut mereka). Neo sangat blak-blakan hampir tentang segala hal, dan itu kadang membuat temen-temennya risih terhadapnya. Neo hampir selalu bisa memecahkan masalah yang dihadapi mereka, dan membuat dia sebagai tempat curhat bagi temen-temennya.

     Ziggy
     Ziggy adalah anggota yang paling muda di antara mereka. Dialah pencetus nama Kryptonite. Dia mempunyai sifat pendiam, namun bukanlah seorang yang pemalu, dan mungkin karna itu, Ziggy sangat sedikit sekali punya temen. Disamping itu, dia mempunyai sifat yang sedikit keras kepala. Ziggy sangat jarang sekali berkomentar dan dia yang paling susah diajak untuk berbicara. Namun demikian, atau karna saking pendiamnya dia (buat berpikir kali), dari dialah banyak keluar ide-ide. Dalam soal pertemanan, Ziggy sangat menjunjung tinggi nilai pertemanan. Karna menurut dia, temen adalah sesuatu hal yang nggak bisa dibeli oleh uang. Dan Ziggy adalah anggota yang paling gampang berteman, namun karna pendiamnya dia, Ziggy jarang sekali mendapatkan teman.

     Elen
     Di Kryptonite, Elen adalah satu-satunya anggota cewe’, dan dia adalah anggota yang paling cerewet. Elen lah yang menunjuk Neo sebagai ketua di Kryptonite. Karna menurutnya, Neo lebih bisa menjadi ketua dibandingkan Ziggy yang pendiam. Dari kecil, Elen mempunyai impian pengen menjadi seorang novelis. Namun impiannya itu nggak direstui oleh orang tua nya, karna menurut mereka, menjadi seorang novelis hanya akan membuang-buang waktu dan tenaga saja dan nggak menghasilkan banyak uang. Orang tua nya menginginkan Elen menjadi seorang pengusaha atau paling nggak menjadi penerus perusahaan Ayahnya. Dan satu-satunya yang mendukung impiannya itu hanyalah teman-temannya di Kryptonite.

0 Ocehan:

Posting Komentar

Jr. Translate

Cerita Kamu

Jr. Favorit

Last

Buddy

FB