@TALMNA

Lakukanlah apa yang ingin kamu lakukan,.,.,
Buatlah harimu selalu menyenangkan,.,.,

Cari Di Sini

Jr. Info

Semua link download yang ada disini, ngga' ada maksud selain untuk memudahkan pencarian teman-teman. Talmna ngga' bertanggungjawab bilamana ada link yang udah mati/nggak bisa di download lagi. Semua link download disini adalah link yang udah Talmna coba dan sukses. Terima kasih.

Senin, 16 November 2009

By Tante

Sebuah film mengenai Nabi Muhammad SAW akan digarap Barrie Osbome, seorang produsen yang menggarap Lord og The Ring dan The Matrix. “Film ini akan mengajarkan kepada orang-orang akan sebuah ajaran yang sebenarnya dari Islam,” ujar Osbome.

Film ini direncanakan akan digarap tahun 2011. Diperkirakan fim ini akan meraup biaya US$ 150 juta (Rp 1,4 Triliun). Seperti film-film yang mengisahkan kehidupn Nabi Muhammad sebelumnya dan sesuai aturan Islam, sosok Nabi Muhammad juga tidak akan ditampilkan oleh seorang aktor. Saat ini, rencana pembuatan film ini sedang diproses dengan pembicaraan yang dilakukan dengan pihak studio, agen pencari bakat dan distributor di Amerika Serikat dan Inggris.

Perusahaan media Alnoor Qatar, yang akan membuat film ini menyatakan, pihaknya membutuhkan pemain-pemain dengan talenta internasional terbaik untuk tampil bermain dalam film tersebut.

0 Ocehan:

Posting Komentar

Jr. Translate

Cerita Kamu

Jr. Favorit

Last

Buddy

FB