@TALMNA

Lakukanlah apa yang ingin kamu lakukan,.,.,
Buatlah harimu selalu menyenangkan,.,.,

Cari Di Sini

Jr. Info

Semua link download yang ada disini, ngga' ada maksud selain untuk memudahkan pencarian teman-teman. Talmna ngga' bertanggungjawab bilamana ada link yang udah mati/nggak bisa di download lagi. Semua link download disini adalah link yang udah Talmna coba dan sukses. Terima kasih.

Selasa, 17 November 2009

By Tante

     Satu kata yang menurut gue mengandung banyak makna yang sangat dalam. Cinta adalah salah satu perasaan alami alami manusia. Saat Hawa diciptakan untuk menemani Adam, saat itulah cinta dilahirkan.

     Begitu banyak kisah yang mengatasnamakan cinta. Mulai dari yang terbaik sampe menjadi yang terburuk sekalipun. Ada yang pernah bilang, cinta membuat orang bahagia. Itu mungkin emang bener, tapi bagi sebagian orang. Karna nggak kalah banyak juga orang yang sengsara karna cinta. Cinta itu ibarat angin, bila bertiup semilar membuat terlena. Tapi jangan terlalu lama terlena dengan angin cinta, karna saat berubah jadi badai, akan membuat terhempas dalam ketidakberdayaan yang menyakitkan.

     Ada juga yang pernah bilang, cinta diciptakan untuk menyatukan perbedaan. Tapi menurut gue, cinta terkadang nggak bisa berbuat apa-apa ketika perbedaan itu dijadikan satu alasan. Dan notabene, itu banyak terjadi. Dan ada juga yang lebih parah lagi, cinta terkadang bisa membuat orang gila, sampe-sampe ada juga yang pengen bunuh diri gara-gara cinta. Tapi itu mungkin bener bagi mereka yang terlalu memuja-mujakan cinta. Fiiuuuhh,., itu omong kosong, cinta kok dipuja-puja. Tuhan kali dipuja.

     Cinta itu ibarat angin yang berhembus, tak dapat dilihat tapi bisa dirasakan. Cinta itu emang buta, tapi jangan sampe membutakan hati dan pikiran loe. Dan cinta itu nggak perlu loe uber-uberkan, cukup loe yang tahu dan saling mengerti pastinya. Karna menurut gue, cinta yang tulus itu selalu mengerti tanpa harus diucapkan. Eeiiit,., tapi jangan salah arti dulu, maksud gue disini bukan berarti nggak ada acara “penembakan” gitu, itu salah. Loe mesti tetep harus berusaha, kerja dulu baru loe dapet hasilnya. Positif-negatif-nya sich itu tergantung loe, dan Tuhan pastinya. Tuhan nggak bakalan pernah merubah nasib seseorang itu kalo dia sendiri nggak mau berusaha merubahnya. Mana ada orang yang kerjanya Cuma berkhayal/mengharapkan sesuatu tanpa berusaha melakukannya, terus dapet. Aaaahhh,., jangan mimpi bro,.,.,

     Ini hanya refrensi buat loe yang menyandang cinta. Juga buat loe yang udah curhat ke gue pastinya. Jawaban dari kisah-kisah loe semua udah gue godokin disini. Karan menurut gue kisah loe itu semuanya nggak jauh berbedalah. Dan juga thank’s buat loe semua yang udah mempercayai gue buat nge-jawab kisah-kisah “konyol” loe (piss bro). Sekali lagi thank’s buat loe, salut dech buat kalian. Semoga loe mengerti dan paham atas kisah-kisah loe itu. Dan semoga loe bisa lebih clear dengan yang namanya cinta. Dan ingat, bayangkan lalu lakukan, dan tetaplah selalu optimis.(^_^)

0 Ocehan:

Posting Komentar

Jr. Translate

Cerita Kamu

Jr. Favorit

Last

Buddy

FB