@TALMNA

Lakukanlah apa yang ingin kamu lakukan,.,.,
Buatlah harimu selalu menyenangkan,.,.,

Cari Di Sini

Jr. Info

Semua link download yang ada disini, ngga' ada maksud selain untuk memudahkan pencarian teman-teman. Talmna ngga' bertanggungjawab bilamana ada link yang udah mati/nggak bisa di download lagi. Semua link download disini adalah link yang udah Talmna coba dan sukses. Terima kasih.

Senin, 16 November 2009

By Tante

Cinta,.,
Satu kata yang menurut gue banyak mengandung arti yang sangat dalam. Cinta adalah salah satu perasaan alami manusia. Saat Hawa diciptakan untuk menemani Adam, saat itulah cinta dilahirkan. Dia akan salalu ada, karna cinta itu abadi. Setiap insan pasti memilikinya. Hanya saja, dia terkadang masih tertidur lelap di dalam hati, menunggu sesuatu yang membangunkannya.

Dan sekarang, sesuatu telah membangunkan dari tidur lelapnya di hati gue. Gue nggak tahu apakah bener itu cinta atau bukan. Karna gue nggak pernah tahu seperti apa dia. Yang gue tahu, cinta itu ada. Karna selama ini gue hanya mendengar tentangnya tanpa pernah mengenalnya.

Selama ini, meski gue sering mendengar tentang cinta dan dia emang ada, tapi gue nggak pernah menganggap dia ada. Karna begitu banyak baik buruknya kisah yang mengatasnamakan cinta. Ada yang bilang, cinta diciptakan untuk menyatukan perbedaan, tapi cinta terkadang nggak bisa berbuat apa-apa ketika perbedaan itu dijadikan satu alasan. Dan banyak lagi kisah yang membuat gue “muak” mendengar kisahnya. Gue juga nggak pernah pengen tahu tentang dia, mungkin itulah yang membuat gue kurang bersahabat dengan cinta.

Tapi sekarang, semuanya berbeda. Sifat gue berbalik terhadap cinta. Emang, gue yakini, Tuhan paling bisa memutar balikkan perasaan seseorang, dan itulah yang terjadi ama gue. Sekarang gue yakin, cinta itu nyata adanya. Dan pada intinya, sekarang cinta yang ada di hati gue telah terusik oleh sesuatu yang “menyentuhnya” dari tidur lelapnya dan membuatnya terbangun. Dan mungkin, inilah yang dinamakan “cinta” yang selama ini hanya gue denger, dan sekarang mulai gue rasakan. Walaupun gue nggak terlalu “mengenal”-nya, tapi satu yang gue yakini, inilah yang dinamakan cinta.

0 Ocehan:

Posting Komentar

Jr. Translate

Cerita Kamu

Jr. Favorit

Last

Buddy

FB