@TALMNA

Lakukanlah apa yang ingin kamu lakukan,.,.,
Buatlah harimu selalu menyenangkan,.,.,

Cari Di Sini

Jr. Info

Semua link download yang ada disini, ngga' ada maksud selain untuk memudahkan pencarian teman-teman. Talmna ngga' bertanggungjawab bilamana ada link yang udah mati/nggak bisa di download lagi. Semua link download disini adalah link yang udah Talmna coba dan sukses. Terima kasih.

Rabu, 24 April 2013

By Tante


“Saya selalu merasa bahwa seorang permusuhan yang dilakukan oleh seorang politisi harus dinilai sebagai upaya dia untuk menggairahkan lawan-lawan politiknya”

Sir Winston Leonard Spencer Churchill, lahir di Oxfordshire, Inggris 30 November 1874 dan meninggal 24 Januari 1965, adalah tokoh politik dan pengarang dari Inggris yang paling dikenal sebagai Perdana Menteri Britania Raya sewaktu Perang Dunia Kedua. Perannya sebagai ahli strategi, orator, diplomat dan politisi terkemukan menjadikan Churchill salah satu dari tokoh paling berpengaruh di sejarah dunia. Pada 1953, Churchill dianugrahkan penghargaan Nobel di bidang literatur karna sumbangan yang ia berikan dalam buku-buku karangannya mengenai bahasa Inggris dan sejarah dunia.

0 Ocehan:

Posting Komentar

Jr. Translate

Cerita Kamu

Jr. Favorit

Last

Buddy

FB