@TALMNA

Lakukanlah apa yang ingin kamu lakukan,.,.,
Buatlah harimu selalu menyenangkan,.,.,

Cari Di Sini

Jr. Info

Semua link download yang ada disini, ngga' ada maksud selain untuk memudahkan pencarian teman-teman. Talmna ngga' bertanggungjawab bilamana ada link yang udah mati/nggak bisa di download lagi. Semua link download disini adalah link yang udah Talmna coba dan sukses. Terima kasih.

Rabu, 10 April 2013

By Tante


    Sepanjang perjalanan peradapan manusia di muka Bumi, peristiwa gebosida hadir sebagai tragedi paling berdarah yang pernah terjadi. Peristiwa ini sering terjadi ketika perang berlangsung. Genosida merupakan sebuah tindakan sistematis untuk memusnahkan satu suku bangsa, agama, ato kelompok tertemtu. Tidak hanya membantai
manusia, genosida juga bisa digunakan sabagai upaya untuk menghilangkan segala sesuatu yang berhubungan dengan bangsa, agama, ato kelompok yang diserang, baik itu simbol, bahasa, kebudayaan, sampai mengubah fakta sejarah yang dimilikinya, yang dikenal dengan genosida budaya.
Genosida sendiri berasal dari bahasa Yunani genos yang berarti ras, bangsa, ato rakyat, dan caedere yang berati pembunuhan. Kata ini pertama kali dicetuskan seorang pakar hukum Polandia, Raphael Lemkin, pada tahun 1944 dalam bukunya yang berjudul Axis Rule In Occupied Europe. Genosida menurut Mahkamah Hukum Internasional, merupakan salah satu bentuk pelanggaran HAM terberat. Lainnya adalah kejahatan terhadap kemanusiaan, kejahatan perang dan kejahatan agresi.
Peristiwa sadis ini udah ada jauh sebelum peralatan perang secanggih sekarang. Genosida pertama yang pernah terjadi di muka Bumi adalah peristiwa pembantaian bangsa Kanaan oleh bangsa Yahudi pada milenium pertama sebelum masehi. Sedangkan yang paling dikenal bangsa modren adalah pembantaian orang Yahudi, Gipsi (Sinti dan Roma) dan suku bangsa Slavia oleh Nazi pada Perang Dunia II.

0 Ocehan:

Posting Komentar

Jr. Translate

Cerita Kamu

Jr. Favorit

Last

Buddy

FB