@TALMNA

Lakukanlah apa yang ingin kamu lakukan,.,.,
Buatlah harimu selalu menyenangkan,.,.,

Cari Di Sini

Jr. Info

Semua link download yang ada disini, ngga' ada maksud selain untuk memudahkan pencarian teman-teman. Talmna ngga' bertanggungjawab bilamana ada link yang udah mati/nggak bisa di download lagi. Semua link download disini adalah link yang udah Talmna coba dan sukses. Terima kasih.

Senin, 22 April 2013

By Tante



Gurita adalah salah satu hewan laut yang paling aneh. Badan gurita terpusat di kepalanya yang dari kepala tersebut bercabang 8 lengan dengan dilengkapi alat penghisap. Alat ini berfungsi untuk menghisap darah mangsa atau intisarinya setelah lengan-lengan gurita menerkamnya, maka mangsa nggak bakalan pernah bisa lepas dari genggamannya.

Gurita, baik yang kecil atau besar hidup di kawasan atau perairan dengan cuaca hangat. Hal ini sering membahayakan penyelam ketika berusaha turun ke dasar laut untuk mengangkat kapal tenggelam atau ketika berusaha menyelamatkan orang yang tenggelam. Sementara itu, satu-satunya tempat untuk membunuh gurita adalah daerah di sekitar matanya, karna memotong lengan gurita nggak bakalan berpengaruh terhadap kehidupannya. Ketika datang mara bahaya di mana gurita nggak bisa lari darinya, maka gurita berusaha mempertahankan dirinya dengan mengeluarkan cairan hitam pekat untuk menghalangi penglihatan musuhnya.

0 Ocehan:

Posting Komentar

Jr. Translate

Cerita Kamu

Jr. Favorit

Last

Buddy

FB