@TALMNA

Lakukanlah apa yang ingin kamu lakukan,.,.,
Buatlah harimu selalu menyenangkan,.,.,

Cari Di Sini

Jr. Info

Semua link download yang ada disini, ngga' ada maksud selain untuk memudahkan pencarian teman-teman. Talmna ngga' bertanggungjawab bilamana ada link yang udah mati/nggak bisa di download lagi. Semua link download disini adalah link yang udah Talmna coba dan sukses. Terima kasih.

Sabtu, 27 April 2013

By Tante


Mengapa selalu saja mereka
Tak setuju kau dan aku
Biarkan saja mereka bicara
Tapi hatiku tetap saja
Untukmu milikmu selalu

Mereka bilang aku tak pantas
Mendampingimu dirimu
Meski aku punya niat yang suci
Wujudkan yang aku yakini
Bukti ini hidup ini cinta ini

Reff:
Kata siapa aku tak akan bisa
Untuk setia dan membuatmu bahagia
Waktu akan bicara
Akhir cerita kita

Mungkin kisah kita tak seindah
Takkan mudah dijalani
Namun semua akan terasa indah
Selama kau ada di sisiku
Bersamaku menangis tertawa

Back to Reff

Kata siapa aku tak akan bisa
Untuk setia dan membuatmu bahagia
Kata siapa aku tak akan bisa
Untuk setia dan membuatmu bahagia
Waktu akan bicara
Akhir cerita kita
Kata siapa aku tak bisa bahagiakan dirimu

0 Ocehan:

Posting Komentar

Jr. Translate

Cerita Kamu

Jr. Favorit

Last

Buddy

FB