@TALMNA

Lakukanlah apa yang ingin kamu lakukan,.,.,
Buatlah harimu selalu menyenangkan,.,.,

Cari Di Sini

Jr. Info

Semua link download yang ada disini, ngga' ada maksud selain untuk memudahkan pencarian teman-teman. Talmna ngga' bertanggungjawab bilamana ada link yang udah mati/nggak bisa di download lagi. Semua link download disini adalah link yang udah Talmna coba dan sukses. Terima kasih.

Rabu, 24 April 2013

By Tante


”Kesehatan selalu tampak lebih berharga setelah kita kehilangannya”

Lahir 30 November 1667 dan meninggal 19 Oktober 1745. Seorang pengarang berkebangsaan Irlandia yang juga tertarik pada dunia politik. Pada mulanya, karangan-karangannya menyokong pandangan politik bebas pada zamannya, namun kemudian ia menjadi penganut aliran konservatif. Dia juga ternyata memiliki banyak musuh politik dan harapannya untuk mencapai kedudukan tinggi dalam pemerintahan tidak terkabul.
Karna dia sangat mendukung perjuangan bangsa Irlandia, penulisan-penulisannya yang menyerang kebijakan politik dan perdagangan bangsa Inggris, dan hal itu menjadikan dia sebagai pahlawan nasional di Irlandia. Ada yang menganggap dia sebagai seorang idealis yang berjuang untuk kemerdekaan dan keadilan bagi semua orang. Karyanya yang terkenal antaranya adalah Gulliver’s Travels, A Modest Proposal, A Journal to Stella, The Drapier’s Letters, The Bettle of the Books dan A Tale of a Tub.

0 Ocehan:

Posting Komentar

Jr. Translate

Cerita Kamu

Jr. Favorit

Last

Buddy

FB