@TALMNA

Lakukanlah apa yang ingin kamu lakukan,.,.,
Buatlah harimu selalu menyenangkan,.,.,

Cari Di Sini

Jr. Info

Semua link download yang ada disini, ngga' ada maksud selain untuk memudahkan pencarian teman-teman. Talmna ngga' bertanggungjawab bilamana ada link yang udah mati/nggak bisa di download lagi. Semua link download disini adalah link yang udah Talmna coba dan sukses. Terima kasih.

Minggu, 21 April 2013

By Tante



Apa yang ada di benak kamu tentang padang pasir? Gersang, panas dan minim kehidupan. Namun ternyata, tersdapat jenis ikan yang hidup di padang pasir, jenis ini dinamakan dengan lank Fish. Lank Fish hidup di sungai-sungai Afrika yang terbentuk karna derasnya hujan selama musin penghujan, sungai-sungai ini mengairi daratan dan padang pasir Afrika.
Jumlah spesies ini akan semakin bertambah sampai datang musim kemarau dimana hujan nggak lagi mengguyur daratan Afrika, sungai-sungai, danau dan rawa di daratan Afrika menjadi kering, di saat itu Lank Fish bersembunyi di dalam lubang pasir dan terus masuk ke dalam sampai pada kedalaman tertentu dia akan menemukan kadar air yang cukup buat bertahan hidup. Lank Fish terus bertahan di dalam padang pasir sampai datang kembali musim penghujan, ketika itu dia akan keluar dari lubang persembunyiannya untuk kembali berenang di sungai-sungai yang mengalir deras.

0 Ocehan:

Posting Komentar

Jr. Translate

Cerita Kamu

Jr. Favorit

Last

Buddy

FB