@TALMNA

Lakukanlah apa yang ingin kamu lakukan,.,.,
Buatlah harimu selalu menyenangkan,.,.,

Cari Di Sini

Jr. Info

Semua link download yang ada disini, ngga' ada maksud selain untuk memudahkan pencarian teman-teman. Talmna ngga' bertanggungjawab bilamana ada link yang udah mati/nggak bisa di download lagi. Semua link download disini adalah link yang udah Talmna coba dan sukses. Terima kasih.

Senin, 22 April 2013

By Tante


Bahan lengket yang dikeluarkan laba-laba untuk membangun jaring-jaring rumahnya dapat digunakan sebagai bahan tenunan persis seperti yang dihasilkan oleh ulat sutera.
Satu ritlh (Ritlh adalah ukuran timbangan, 1 ritlh Iraq=407,5 gram sedangkan 1 ritlh perak setara 1328,4 gram) tenunan dihasilkan oleh sekitar 28.000 laba-laba, sementara itu beberapa pabrik tekstil di Amerika mengolah bahan lekat laba-laba ini menjadi kaos kaki siap pakai. Akan tetapi tentunya usaha ini nggak berlangsung lama, karna mengumpulkan sekian banyak laba-laba di tempat dan waktu yang sama adalah pekerjaan yang teramat sulit, salah satu faktornya adalah bahwa ketika berkumpul spesies ini sering bertikai satu dengan yang lainnya. Sementara itu hanya jenis laba-laba betina saja yang menghasilkan benang-benang sebagai bahan tenunan.
Laba-laba betina ini akan berkurang produksinya ketika berada dibawah tekanan atau tertahan di komunitasnya. Perlu diketahui bahwa ukuran laba-laba betina lebih besar dari pejantannya. Seekor laba-laba betina dapat bertelur ratusan kali. Setelah terjadi pembuahan, laba-laba betina kadang akan memakan pejantan yang selesai menjalankan tugasnya, akan tetapi sang pejantan tersebut nggak mampu melarikan diri dari laba-laba betina yang lebih besar. Sungguh malang... laba-laba jantan-lah yang telah membuat laba-laba betina menari mengikuti alunan lagu.

0 Ocehan:

Posting Komentar

Jr. Translate

Cerita Kamu

Jr. Favorit

Last

Buddy

FB