@TALMNA

Lakukanlah apa yang ingin kamu lakukan,.,.,
Buatlah harimu selalu menyenangkan,.,.,

Cari Di Sini

Jr. Info

Semua link download yang ada disini, ngga' ada maksud selain untuk memudahkan pencarian teman-teman. Talmna ngga' bertanggungjawab bilamana ada link yang udah mati/nggak bisa di download lagi. Semua link download disini adalah link yang udah Talmna coba dan sukses. Terima kasih.

Kamis, 07 Januari 2010

By Tante

     Klo mo tau, orang jatuh cinta itu ampir semua orang sama. Misalkan aja, dia tu suka senyum-senyum sendiri, bener kan? Ya… kalo ngga’ juga dia pasti ngedadak aneh, pengennya pasti curhat, trus ngga’ salah lagi, yang diomongin pasti orang itu lagi, itu lagi, tapi anehnya ngga’ bosen ya ngomonginnya..^-^.
     Eh, jangan salah… jatuh cinta bisa bikin kita kreatif juga lho. Yang biasanya garing, bisa nambah garing, sok puitis lah, ngarang bebas tentang alam yang ada kaitannya dengan si Dia. Kadang bener-bener ngga’ nyambung, tapi tetep aja menurut dia bagus. Emang aneh.
     Oya, jatuh cinta bisa bikin kita ngga’ bisa tidur. Kita di bikin pusing ama dia. Kadang, ada orang yang jatuh cinta bawaannya jadi rajin ibadah. Wah… itu tu yang bagusnya dari jatuh cinta. Walaupun pasti berdoanya ”ya Tuhan, jadikanlah dia milikku, buat dia jatuh cinta padaku… bla… bla… bla…” pokoknya all about dia. Doa yang laen? Ngedadak lupa tuh…. ah, mang aneh jatuh cinta.
     Pernah nemuin orang yang seperti ini? Dia tu lagi acak-acakan penampilannya, ngga’ lamaan, ada “uhu ” datang dan nyapa dia, dia langsung berdiri, salting, rapiin rambutlah, bajunya di tarik-tarik, langsung bilang ama temen sebelahnya, “gue udah rapi kan?” aduh… cape banget ya yang jatuh cinta…
     Wah ini ney yang kadang ribet. Tuk dirinya sendiri atau pun buat orang laen. NARZIISZSZ BO…. Wah… dimana ada kaca, dia lirik, dimana ada kamera, dia sempetin tuk foto-foto. Penampilan kudu tetep oke, segala benda-benda mistik yang disimpen di rumah, sekarang dibawa semua, gelang, kalung, anting, aduh… risih ngga’ sih??? Yang liatnya juga kalo ngga’ ngerti sih, pasti bertanya-tanya donk… ”napa tu orang..?” ^o^.
     Yang membangun tuh yang gini… Kita jadi tambah semangat, semangat kerja, semangat mandi (yang biasanya ga mandi ney… he,., he,.,), semangat makan, semangat dandan, semangat nganterin si “uhu”. semangat bangun pagi, semangat gosok gigi kalee yaa… Emang bener-bener nich si jatuh cinta bikin hidup berubah 180 derajat…
     Tapi hati-hati loh ama orang yang sedang jatuh cinta, dia bisa posesif abis Apa lagi kalo masalahnya itu sensitive. Huuuh cinta… cinta…

0 Ocehan:

Posting Komentar

Jr. Translate

Cerita Kamu

Jr. Favorit

Last

Buddy

FB