@TALMNA

Lakukanlah apa yang ingin kamu lakukan,.,.,
Buatlah harimu selalu menyenangkan,.,.,

Cari Di Sini

Jr. Info

Semua link download yang ada disini, ngga' ada maksud selain untuk memudahkan pencarian teman-teman. Talmna ngga' bertanggungjawab bilamana ada link yang udah mati/nggak bisa di download lagi. Semua link download disini adalah link yang udah Talmna coba dan sukses. Terima kasih.

Kamis, 07 Januari 2010

By Tante

Kadang-kadang kita bertanya apa sih sebenarnya yang membuat kita jatuh cinta. Biasanya sebelum kita jatuh cinta didahului dengan rasa ketertarikan & kekaguman. Kayaknya ngga’ ada deh, ada orang bisa jatuh cinta kepada seseorang apabila dia belom pernah bertemu dengan orang tersebut. Nah dari beberapa hasil survey “penelitian” kecil-kecilan yang gue lakuin terhadap beberapa orang teman dan tentunya diri gue sendiri juga dari buku bertajuk tentang Falling in Love. Akhirnya gue bisa menarik satu kesimpulan tentang beberapa hal yang bisa membuat seseorang jatuh cinta, diantaranya :

> Karakter
Para kaum wanita di era globalisasi sekarang sangat mudah jatuh cinta dengan tipe laki yang mempunyai raut wajah yang bagus, otak encer, cerdas, pintar dan bersikap tenang. Namun sebagian dari para wanita juga mementingkan aspek kepribadian yang baik, keshalehan tentang agama, dan kedewasaan daripada factor lainnya untuk pilihan pendamping hidupnya. Jadi tidaklah heran apabila kita melihat wanita yang begitu cantik rupawan, justru memilih suami yang biasa saja dilihat dari segi penampilan.

> Fisik
Ada juga sebagian wanita yang jatuh cinta karena urusan yang satu ini. Dia jatuh hati pada indahnya wajah dan seksinya tubuh (dada bidang, perut kotak-kotak, bibir tipis dan rahang yang bagus, plus bokong yang empuk..syuuurr..hihihi). Ukuran-ukuran penilaian bukan lagi dari aspek kepribadian, tapi justru pada seberapa mirip sosok tersebut dengan artis pujaannya (Brad Pitt, Ben Affleck, Indra L Brugman, Tora Sudiro, Restu Sinaga, whuuuii..lucu!). Seberapa gantengkah dia, dan seberapa mempesonanya dia untuk dimiliki. Tapi hati-hati banyak orang yang telah memilih jalur ini, dan sebagian diantaranya tertipu dengan keindahan itu. Karena ketampanan bukanlah segalahnya..halaahhh.

> Agama
Agama atau keislaman (sorry, karena gue adalah Muslim) seseorang seringkali menjadi magnet yang sangat kuat untuk menarik hati seseorang. Pada aspek ini, semakin seseorang taat kepada Allah maka semakin orang lain suka kepadanya. Fisik memang dibawah rata-rata, tapi keshalehannya bisa menjadi bahan pertimbangan. Nah, menurut gue sebenarnya aspek inilah yang sangat dianjurkan. Karena nantinya sikap, pandangan dan tingkah laku kita akan terbawa, dan Insya Allah aman dunia dan akhirat kita… Amiiin.

> Harta
Untuk yang satu ini belakangan ini menjadi aspek yang juga sedang diminati oleh kaum wanita kita. Ibaratnya rela memilih duda karena hartanya seluas samudera… huahahha. Ato makin tua makin bagus, alias makin besar kemungkinan semakin cepat jadi ahli warisnya. Bagi mereka aspek-aspek diatas adalah nomor terakhir yang penting adalah hartanya. Sehingga manakala harta habis, maka abang sayang juga akan dibuang…Huahahaha (hati-hati loe)

> Perhatian
Aspek yang satu ini juga ngga’ boleh diabaikan. Karena banyak juga kaum wanita yang jatuh cinta kepada para lelaki yang mengejar-ngejarnya tanpa lelah. Selalu memberikan perhatian lebih sehingga hati wanita luluh. Bak air yang berhasil menembus kerasnya batu. Perhatian yang bertubi-tubi akan membuat hati luluh tak berarti, hmmm..so sweat.

Itu adalah beberapa aspek penting yang mempengaruhi seseorang jatuh cinta. Gue yakin diantara kita pasti memiliki cerita yang berbeda-beda saat jatuh cinta pada seseorang. Sama seperti gue, gue punya banyak cerita tentang jatuh cinta, karena gue kadang begitu mudah untuk jatuh cinta. (ho,., ho,., ho,.,)

0 Ocehan:

Posting Komentar

Jr. Translate

Cerita Kamu

Jr. Favorit

Last

Buddy

FB