@TALMNA

Lakukanlah apa yang ingin kamu lakukan,.,.,
Buatlah harimu selalu menyenangkan,.,.,

Cari Di Sini

Jr. Info

Semua link download yang ada disini, ngga' ada maksud selain untuk memudahkan pencarian teman-teman. Talmna ngga' bertanggungjawab bilamana ada link yang udah mati/nggak bisa di download lagi. Semua link download disini adalah link yang udah Talmna coba dan sukses. Terima kasih.

Kamis, 07 Januari 2010

By Tante

Mana enak memendam perasaan, kan? Tapi, nanya langsung jauh lebih nggak enak. Karena itu, coba dech lihat tanda-tanda di bawah ini kalo loe ngerasa bahwa gebetan loe itu ada perhatian juga ama loe. Ney gue ambil dari blog tetangga sebelah, ho,., ho,., ho,.,

1. Perhatikan dengan cermat perilakunya setiap kali ngobrol. Apakah ia menaruh minat terhadap apa aja yang loe perbincangkan dan berusaha agar diskusi terus berlangsung?

2. Apakah dia secara ‘nggak sengaja’ selalu ada di sekitar loe?


3. Camkan dalam hati kalo dia membuat rencana yang melibatkan loe. Misalnya, “Eh, Linkin Park ntar mau live di Jakarta. Ntar kita nonton, yuk!”

4. Dia mau menghabiskan waktu berdua, bahkan membatalkan berbagai acara hanya buat ketemu loe lebih lama.

5. Menelepon untuk alasan sepele, misalnya bertanya tentang,“Sudah tahu ada kafe baru di lantai bawah?”

6. Sekonyong-konyong aja ia menaruh perhatian terhadap hobi dan hidup loe. Ini tanda yang meyakinkan bahwa ia tertarik ama loe dan bukan hanya pada hobi loe itu.

7. Lihat juga bahasa tubuhnya. Apakah ia sering terlihat malu-malu bila menatap loe? Ato, bisa juga ia mendadak grogi saat ketemu loe.

8. Saat duduk bersama, bagaimana bahasa tubuhnya? Apakah ia menarik diri, ato justru membuka diri?

9. Apakah ia bergerak mendekati bahkan menyentuh loe, misalnya menyentuh tangan ato pipi loe?

10. Apakah ia sering tersenyum saat nggak sengaja pandangan matanya bersirobok dengan loe?

Bila lebih dari 5 pernyataan di atas loe setujui, kemungkinan besar ia memang sedang kasmaran ama loe. Walau begitu, tetaplah sadari intuisi dan dengarkan kata hati loe. Kecuali, jika loe nggak membalas perasaan romantis orang itu, jangan lakukan sesuatu yang membuatnya salah pengertian.

0 Ocehan:

Posting Komentar

Jr. Translate

Cerita Kamu

Jr. Favorit

Last

Buddy

FB