@TALMNA

Lakukanlah apa yang ingin kamu lakukan,.,.,
Buatlah harimu selalu menyenangkan,.,.,

Cari Di Sini

Jr. Info

Semua link download yang ada disini, ngga' ada maksud selain untuk memudahkan pencarian teman-teman. Talmna ngga' bertanggungjawab bilamana ada link yang udah mati/nggak bisa di download lagi. Semua link download disini adalah link yang udah Talmna coba dan sukses. Terima kasih.

Minggu, 22 Juni 2014

By Tante


Pertamanya kau ucapkan
Kata-kata yang terindah
Keduanya ku terlena
Kuterbuai mimpi indah

[*]
Tapi semua sirna
Semuanya musnah
Setelah kutahu
Cintamu semu

Reff:
Aku bukanlah bahan taruhan
Kau datang kau pulang engkau menang
Begitu mudah kau permainkan aku
Akupun manusia yang tak bisa
Kau permainkan begitu saja
Kuyakin ada balasnya

Ketiganya aku sadar
Aku bodoh menyesal
Mengapa kau mengapa kau
Aku bukan taruhanmu

Back to [*]
Back to Reff


Aku bukanlah bahan taruhan
Kau datang kau pulang engkau menang
Begitu mudah kau permainkan aku
Akupun manusia yang tak bisa
Kau permainkan begitu saja
Kuyakin ada balasnya

Aku bukanlah bahan taruhan
Kau datang kau pulang engkau menang
Begitu mudah kau permainkan aku
Akupun manusia yang tak bisa
Kau permainkan begitu saja
Kuyakin ada balasnya

0 Ocehan:

Posting Komentar

Jr. Translate

Cerita Kamu

Jr. Favorit

Last

Buddy

FB