@TALMNA

Lakukanlah apa yang ingin kamu lakukan,.,.,
Buatlah harimu selalu menyenangkan,.,.,

Cari Di Sini

Jr. Info

Semua link download yang ada disini, ngga' ada maksud selain untuk memudahkan pencarian teman-teman. Talmna ngga' bertanggungjawab bilamana ada link yang udah mati/nggak bisa di download lagi. Semua link download disini adalah link yang udah Talmna coba dan sukses. Terima kasih.

Kamis, 12 Juni 2014

By Tante

Kau yang selalu bilang
Aku yang lebih penting
Aku cinta matimu
Kau tiba-tiba hilang
Sudah berhari-hari apa kau dapat pesanku

Dan aku menunggu t'rus menunggu
Hanya untuk memelukmu selamanya
T'rus berharap kau kan datang secepatnya
Secepatnya

[*]
Temui aku di tempat biasa
Jangan kau terlambat waktuku tak banyak

Reff:
Aku tak akan bisa
Bila kau tak datang
Semangatku hanya tinggal saat ini

Kau ku cintai karna
Balas mencintaiku dan kupercaya itu

Dan aku menunggu t'rus menunggu
Hanya untuk memelukmu selamanya
T'rus berharap kau kan datang secepatnya

Back to [*]
Back to Reff 2x


Temui aku di tempat biasa
Jangan kau terlambat waktuku tak banyak

Back to Reff 2x

Saat ini

Aku tak akan bisa
Takkan bisa
Bila kau tak datang
Kau tak datang
Semangatku hanya tinggal saat ini
Aku tak akan bisa
Takkan bisa
Bila kau tak datang
Kau tak datang
Semangatku hanya tinggal saat ini

0 Ocehan:

Posting Komentar

Jr. Translate

Cerita Kamu

Jr. Favorit

Last

Buddy

FB