@TALMNA

Lakukanlah apa yang ingin kamu lakukan,.,.,
Buatlah harimu selalu menyenangkan,.,.,

Cari Di Sini

Jr. Info

Semua link download yang ada disini, ngga' ada maksud selain untuk memudahkan pencarian teman-teman. Talmna ngga' bertanggungjawab bilamana ada link yang udah mati/nggak bisa di download lagi. Semua link download disini adalah link yang udah Talmna coba dan sukses. Terima kasih.

Selasa, 03 Juni 2014

By Tante


Khayalanku membayangkanmu
Kau selalu ada di sisiku
Lamunanku isi hariku
Kau kan mengiringi langkahku

Telah sekian lama ku merasa
Diri ini hampa dan tersiksa

Reff:
Haruskah aku melupakanmu
Saat diriku meragu
Maafkan aku meninggalkanmu
Harap bayangmu berlalu

Ku tak ingin menangis lagi
Semua harus aku lalui
Diri ini hampa dan tersiksa

Back to Reff

Haruskah aku melupakanmu
Saat diriku meragu
Maafkan aku meninggalkanmu
Harap bayangmu berlalu

Haruskah aku melupakanmu
Saat diriku meragu
Maafkan aku meninggalkanmu
Harap bayangmu berlalu

Ku tak ingin menangis lagi
Semua harus aku lalui

0 Ocehan:

Posting Komentar

Jr. Translate

Cerita Kamu

Jr. Favorit

Last

Buddy

FB