@TALMNA

Lakukanlah apa yang ingin kamu lakukan,.,.,
Buatlah harimu selalu menyenangkan,.,.,

Cari Di Sini

Jr. Info

Semua link download yang ada disini, ngga' ada maksud selain untuk memudahkan pencarian teman-teman. Talmna ngga' bertanggungjawab bilamana ada link yang udah mati/nggak bisa di download lagi. Semua link download disini adalah link yang udah Talmna coba dan sukses. Terima kasih.

Minggu, 22 Juni 2014

By Tante


Di dalam sebuah cinta terdapat bahasa
Yang mengalun indah mengisi jiwa
Merindukan kisah kita berdua
Yang tak pernah bisa akan terlupa

Reff:
Bila rindu ini masih milikmu
Kuhadirkan sebuah tanya untukmu
Harus berapa lama aku menunggumu
Aku menunggumu

Di dalam masa indah saat bersamamu
Yang tak pernah bisa akan terlupa
Pandangan matanya menghancurkan jiwa
Dengan segenap cinta aku bertanya

Back to Reff

Dalam hati kumenunggu
Dalam hati kumenunggu
Aku...
Dalam benak kumenunggu
Dalam hati kumenunggu..
Aku...
Masih menunggu...

Bila rindu ini masih milikmu
Kuhadirkan sebuah...
Harus berapa lama
Harus berapa lama
Aku menunggumu
Aku menunggumu
Aku menunggu
Au menunggumu

Dalam hati kumenunggu
Dalam benak kumenunggu
Dalam hati kumenunggu
Dalam benak kumenunggu
Dalam hati kumenunggu

0 Ocehan:

Posting Komentar

Jr. Translate

Cerita Kamu

Jr. Favorit

Last

Buddy

FB