@TALMNA

Lakukanlah apa yang ingin kamu lakukan,.,.,
Buatlah harimu selalu menyenangkan,.,.,

Cari Di Sini

Jr. Info

Semua link download yang ada disini, ngga' ada maksud selain untuk memudahkan pencarian teman-teman. Talmna ngga' bertanggungjawab bilamana ada link yang udah mati/nggak bisa di download lagi. Semua link download disini adalah link yang udah Talmna coba dan sukses. Terima kasih.

Jumat, 15 November 2013

By Tante

Kekuatan Wolverine bukan cuma terletak pada cakar yang bisa keluar dari kedua tangannya, tapi juga kekuatan seluruh tubuhnya yang mempunyai daya healing otomatis terhadap semua jenis luka dengan cepat. Bahkan bisa dibilang Wolverine adalah manusia abadi.
The Wolverine mengambil latar kejadian setelah X-Men III Last Stand, dimana Logan dengan sangat terpaksa harus membunuh wanita yang sangat dia cintai, yakni Jean.

Semenjak kematian Jean, Logan kehilangan semangat hidupnya. Malam-malam Logan selalu mengalami mimpi buruk dan diburu oleh rasa bersalah karena telah membunuh Jean, sampai pada titik Logan membenci keabadian yang dia miliki. Hingga suatu hari Logan bertemu dengan Yukio, seorang wanita asal Jepang yang mengaku utusan Yashida.

Yashida adalah mantan tentara perang Jepang yang pernah diselamatkan oleh Logan pada tahun 1945, ketika bom atom melanda Nagasaki. Dan sejak saat itu Yoshida menjelma menjadi pengusaha besar di Jepang. Dengan alasan Yashida sedang sakit keras dan ingin mengucapkan selamat tinggal dan terima kasih, Yukio membujuk Logan untuk ikut ke Jepang menemui Yoshida.

Alasan Yoshida untuk mengucapkan selamat tinggal ternyata hanyalah akal bulus Yoshida untuk meminta keabadian yang dimiliki oleh Logan, karena sebenarnya Yoshida sudah terobsesi dengan keabadian Logan semenjak kali pertama mereka berjumpa. Namun Logan dengan tegas menolak permintaan Yoshida, meskipun Yoshida menggunakan alasan untuk melindungi cucunya Mariko.

Namun rencana jahat Yoshida merebut keabadian Logan sepertinya sudah terencana sejak lama. Dengan bantuan Mutant bernama Viper, Keabadian dan kekuatan healing tubuh Logan mulai dicuri dengan perlahan. Logan yang biasanya tidak pernah merasakan sakit harus rela bercucuran darah untuk menolong Mariko dari kejaran para penjahat yang hendak membunuhnya.

Diakhir cerita Cakar besi Wolverine kembali patah ketika bertarung dengan Yoshida yang menggunakan jirah robot samurai perak. Dan cakar Wolverine kembali berbentuk seperti dulu yakni berupa tulang putih yang tajam.
RonaldBlog 

Link download The Wolverine (2013)
001
002
003
004
005

Source: C3S

0 Ocehan:

Posting Komentar

Jr. Translate

Cerita Kamu

Jr. Favorit

Buddy

FB