@TALMNA

Lakukanlah apa yang ingin kamu lakukan,.,.,
Buatlah harimu selalu menyenangkan,.,.,

Cari Di Sini

Jr. Info

Semua link download yang ada disini, ngga' ada maksud selain untuk memudahkan pencarian teman-teman. Talmna ngga' bertanggungjawab bilamana ada link yang udah mati/nggak bisa di download lagi. Semua link download disini adalah link yang udah Talmna coba dan sukses. Terima kasih.

Jumat, 15 November 2013

By Tante


Cinta yang tak dapat aku nikmati
Memendam seribu bayang tak pasti
Kesungguhan sudah tak nampak lagi
Ku tak ‘kan bisa jalani

Memeluk bintang yang indah tak dapat
Hanya mampu sebatas menatapi
Ketidak sepahaman menghalangi
Aku tak sanggup bila terus begini

Reff:
Aku tak tahan lagi
Aku tak sanggup lagi
Mengertikan dirimu
Mengertikan cintamu
Aku t’lah bosan lagi
Aku tak mau lagi
Mengertikan dirimu
Mengertikan cintamu

Hati yang tak dapat bisa mengerti
Terpaksa kunikmati semua itu
Redamkan rasa jiwa yang tak pernah
Bisa mengartikan arti besar cintaku

Back to Reff

Aku tak tahan lagi
Aku tak sanggup lagi
Mengertikan dirimu
Mengertikan cintamu
Aku t’lah bosan lagi
Aku tak mau lagi
Mengertikan dirimu

Mengertikan cintamu
Aku tak sanggup lagi…
Ooo..hoo..ho..oo…yee...

0 Ocehan:

Posting Komentar

Jr. Translate

Cerita Kamu

Jr. Favorit

Buddy

FB