@TALMNA

Lakukanlah apa yang ingin kamu lakukan,.,.,
Buatlah harimu selalu menyenangkan,.,.,

Cari Di Sini

Jr. Info

Semua link download yang ada disini, ngga' ada maksud selain untuk memudahkan pencarian teman-teman. Talmna ngga' bertanggungjawab bilamana ada link yang udah mati/nggak bisa di download lagi. Semua link download disini adalah link yang udah Talmna coba dan sukses. Terima kasih.

Sabtu, 09 November 2013

By Tante


Sambut aku dengan senyummu
Bila aku pulang
Peluk aku usap peluhku
Ringankan beban di pundakku

[*]
T'lah jauh ku berjalan
Mengarungi sang waktu hanya untukmu
Cobaku petik bintang
Laluku bawa pulang itu hanya untukmu

Sambut aku dengan cintamu
Saat aku pulang
Sentuh aku basuh perih ku
Hilangkan letih di tubuhku

Back to [*]

Reff:
Kuingin kau jadi tempat
Dimana aku bersandar dari penat letihku
Kuingin kau jadi tempat
Dimana aku berhenti tuk tenangkan jiwaku
Hououo...
Houou hououo

Back to [*]
Back to Reff


Kuingin kau jadi tempat
Dimana aku bersandar dari penat letihku
Kuingin kau jadi tempat
Dimana aku berhenti tuk tenangkan jiwaku
Kuingin kau jadi tempat
Dimana aku bersandar dari penat letihku
Kuingin kau jadi tempat
Dimana aku berhenti tuk tenangkan jiwaku

0 Ocehan:

Posting Komentar

Jr. Translate

Cerita Kamu

Jr. Favorit

Buddy

FB