@TALMNA

Lakukanlah apa yang ingin kamu lakukan,.,.,
Buatlah harimu selalu menyenangkan,.,.,

Cari Di Sini

Jr. Info

Semua link download yang ada disini, ngga' ada maksud selain untuk memudahkan pencarian teman-teman. Talmna ngga' bertanggungjawab bilamana ada link yang udah mati/nggak bisa di download lagi. Semua link download disini adalah link yang udah Talmna coba dan sukses. Terima kasih.

Minggu, 24 November 2013

By Tante


Dan terjadi lagi
Kisah lama yang terulang kembali
Kau terluka lagi
Dari cinta rumit yang kau jalani

Aku ingin kau merasa
Kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau sadari cintamu bukanlah dia

Reff:
Dengar laraku...
Suara hati ini memanggil namamu
Karna separuh aku dirimu

Ku ada disini
Pahamilah kau tak pernah sendri
Karna aku slalu
Didekatmu saat engkau terjatuh

Aku ingin kau merasa
Kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau pahami cintamu bukanlah dia

Back to Reff

Dengar laraku...
Suara hati ini memanggil namamu
Karna separuh aku...
Menyentuh laramu...
Semua lukamu tlah menjadi milikku
Karna separuh aku dirimu

0 Ocehan:

Posting Komentar

Jr. Translate

Cerita Kamu

Jr. Favorit

Buddy

FB