@TALMNA

Lakukanlah apa yang ingin kamu lakukan,.,.,
Buatlah harimu selalu menyenangkan,.,.,

Cari Di Sini

Jr. Info

Semua link download yang ada disini, ngga' ada maksud selain untuk memudahkan pencarian teman-teman. Talmna ngga' bertanggungjawab bilamana ada link yang udah mati/nggak bisa di download lagi. Semua link download disini adalah link yang udah Talmna coba dan sukses. Terima kasih.

Jumat, 22 November 2013

By Tante


Ingin aku berlari sejauh mungkin
Rasanya ku harus menghindarimu
Hanya sekedar menguji kesetiaan ini

Kalau memang terbukti akhirnya nanti
Aku tak pernah punya rasa rindu
Atau rasa benci dan rasa cemburu

[*}
Aaaa....
Jadi tanda tanya
Dalam hatiku
Apakah memang tak ada cinta

Kalau cuma kata sayang aku masih
Bisa mengatakan kepadamu
Namun aku tak mungkin memberikan
Kasihku padamu

Jangan salah mengerti atas sikapku
Bukan aku menolak cintamu
Namun aku minta waktu untuk berpikir

Back to [*}

Reff:
Kalau cuma kata sayang aku masih
Bisa mengatakan kepadamu
Namun aku tak mungkin memberikan kepadamu
Walau cuma kata cinta aku masih
Takut mengatakan kepadamu
Karna selama ini aku cuma
Sayang padamu

Back to Reff 2x

0 Ocehan:

Posting Komentar

Jr. Translate

Cerita Kamu

Jr. Favorit

Buddy

FB