@TALMNA

Lakukanlah apa yang ingin kamu lakukan,.,.,
Buatlah harimu selalu menyenangkan,.,.,

Cari Di Sini

Jr. Info

Semua link download yang ada disini, ngga' ada maksud selain untuk memudahkan pencarian teman-teman. Talmna ngga' bertanggungjawab bilamana ada link yang udah mati/nggak bisa di download lagi. Semua link download disini adalah link yang udah Talmna coba dan sukses. Terima kasih.

Rabu, 29 Mei 2013

By Tante


Dracula (Adam Sandler) yang memiliki hotel yang bernama Hotel Transylvania. Hotel Transylvania bukanlah tempat penginapan biasa yang dapat ditemui di banyak lokasi umum.

Berlokasi di sebuah wilayah hutan yang terpencil, Dracula membangun hotel tersebut sebagai tempat berlibur eksklusif bagi para monster sehingga dapat menjauh dari jangkauan manusia – sosok yang dianggap sangat membenci para monster dan selalu berusaha untuk melenyapkan para monster dari dunia.

Dracula sendiri bukannya membangun Hotel Transylvania demi alasan komersial belaka. Sebuah masa lalu kelam yang membuatnya kehilangan istrinya telah mendorong dirinya untuk membangun hotel tersebut demi puteri satu-satunya, Mavis (Selena Gomez), agar dirinya dapat terbebas dari rasa takut akibat teror manusia.

Pun begitu, suratan takdir ternyata menginginkan agar Mavis berhadapan dengan umat manusia. Ketika Dracula sedang mempersiapkan pesta ulang tahun Mavis yang ke-118, sesosok pemuda bernama Jonathan (Andy Samberg) secara mengejutkan muncul di Hotel Transylvania dengan niat untuk menginap di hotel tersebut.

Dracula jelas terkejut dan dengan cepat kemudian menyusun rencana agar dirinya dapat menyembunyikan kehadiran pemuda tersebut dari Mavis maupun dari para pengunjung hotelnya.

Link download Hotel Transylvania (2012)

Link alternatif
001 
002 
003 
004 
005 
DF

Source: J-GO

0 Ocehan:

Posting Komentar

Jr. Translate

Cerita Kamu

Jr. Favorit

Last

Buddy

FB