@TALMNA

Lakukanlah apa yang ingin kamu lakukan,.,.,
Buatlah harimu selalu menyenangkan,.,.,

Cari Di Sini

Jr. Info

Semua link download yang ada disini, ngga' ada maksud selain untuk memudahkan pencarian teman-teman. Talmna ngga' bertanggungjawab bilamana ada link yang udah mati/nggak bisa di download lagi. Semua link download disini adalah link yang udah Talmna coba dan sukses. Terima kasih.

Minggu, 26 Mei 2013

By Tante


Apakah kamu menggemari film-film superhero? Apakah kamu tertarik buat ngikutin jejak mereka? Jika emang itu benar-benar yang kamu inginkan, nggak da salahnya kamu mengikuti kiat-kiat menjadi superhero a-la Cerita Kita ^.^v
  • KOSTUM
Hal yang membedakan superhero dengan penegak hukum biasa adalah kostum. Dan oleh karna itu buatlah rancangan kostum yang bakal kamu gunakan kala beraksi dengan seksama dan perencanaan yang matang hingga kamu terlihat keren saat menggunakannya, dan membuat anak-anak pengen memiliki mainan kamu. Sebaiknya hindari pemakaian jubah, yang bisa membatasi gerakan kamu, serta tampilan cawat di luar. Karna untuk saat ini di kalangan superhero udah out of trend.
  • TOPENG
Kamu pengen orang-orang terdekat kamu mengenali kamu atau lebih parah lagi menjafi sasaran para musuhmu? Jika kamu nggak mau semua itu terjadi atau paling nggak meminimalisir kemungkinan itu, gunakan topeng buat menyamarkan identitas kamu. Namun upayakan juga topeng yang kamu gunakan serasi dengan kostum yang kamu pakai. Kamu nggak mau dibilang superhero yang nggak trendi bukan? 
  • SIMBOL
Umumnya para superhero mendapatkan nama mereka bukan dari mereka sendiri namun dari kalangan publik maupun media, seperti Batman, Spider-Man, bahkan Iron Man. Oleh karna itu, sematkan simbol yang spesifik sesuai sosok yang mewakili diri kamu serta sanggup menggetarkan nyali musuh kamu, biar nantinya kamu nggak di julukin yang aneh-aneh dari pihak media yang memuat berita tentang aksi kamu.
  • GADGET DAN AKSESORIS (Termasuk Kendaraan Super)
Superhero yang cerdas adalah superhero yang siap dengan segala kemungkinan situasi apapun. Jadi, bekali diri kamu dengan gadget yang ringkas namun berguna menunjang aksi kamu. Syukur-syukur kamu punya kekayaan yang memadai hingga bisa menciptakan gadget khusus yang canggih.
  • SIDEKICK
Jika nggak yakin apakah kamu mampu memberantas kejahatan sendirian, nggak ada salahnya jika kamu merekrut sosok pendamping. Namun, sebelumnya latih dulu pendamping kamu hingga bisa kompak dengan kamu, ato seandainya kamu males, cari aja pendamping yang mempunyai kemampuan beberapa tingkat di atas kamu.
  • MARKAS
Umumnya superhero mempunyai markas, dimana mereka menyimpan berbagai perangkat canggih dan melakukan berbagai analisa yang bisa menunjang mereka. Namun jika kamu nggak mampu membuatnya, nggak perlu khawatir, jadi-in aja tempat tinggal kamu sebagai markas. Namun pinter-pinterlah kamu menyimpan rahasia mengenai kahidupan gandamu.

0 Ocehan:

Posting Komentar

Jr. Translate

Cerita Kamu

Jr. Favorit

Last

Buddy

FB