@TALMNA

Lakukanlah apa yang ingin kamu lakukan,.,.,
Buatlah harimu selalu menyenangkan,.,.,

Cari Di Sini

Jr. Info

Semua link download yang ada disini, ngga' ada maksud selain untuk memudahkan pencarian teman-teman. Talmna ngga' bertanggungjawab bilamana ada link yang udah mati/nggak bisa di download lagi. Semua link download disini adalah link yang udah Talmna coba dan sukses. Terima kasih.

Kamis, 02 Mei 2013

By Tante


Pacar kamu nggak lagi memainkan lidahnya...
Di awal kamu menciumnya, pacar kamu terlihat begitu hot. Bahkan, sering kali memainkan lidahnya dengan gerakan-gerakan nakal saat merespons aksi liar kamu. Tapi kini ciumannya nggak sepanas dulu. Hal ini bisa aja disebabkan gigitan nakal kamu sempat membuatnya kesakitan. Akan lebih baik jika kamu dapat membaca situasi dengan benar dan tepat. Misalnya, jangan mengeluarkan air liur saat memberinya ciuman panas, karena mungkin saja pacar kamu itu hanya ingin mengucapkan selamat malam sama kamu.

Teknik ciuman yang buruk...
Jika pacar kamu sering kali menghindari ciumanmu, pasti ada sesuatu yang salah telah kamu lakukan. Kamu patut menganalisa dan menilik teknik ciuman yang selama ini kamu lancarkan ke arah bibirnya. Hal ini bisa diakibatkan dari teknik ciumanmu yang kurang sempurna, sehingga pacar kamu itu kesulitan bernapas saat berciuman mesra dengan kamu.

Dia nggak pernah berinisiatif mencium kamu...
Salah satu pertanda dia nggak tertarik dengan ciuman karna, karena ciumanmu terasa hambar. Alhasil, dia pun nggak pernah berinisiatif menciummu. Atau disebabkan mood-nya sedang nggak bagus sehingga dia enggan menciummu, walaupun kamu merayunya ribuan kali.

Dia nggak pernah mengomentari ciuman kamu...
Ciuman dahsyat bisa membangkitkan pujian. Namun, jika pacar kamu termasuk salah satu wanita yang nggak pernah mengomentari ciuman kamu, berarti ciuman kamu itu kurang dahsyat. Kamu harus mencari jurus lain yang bisa membangkitkan gelora cintanya.

0 Ocehan:

Posting Komentar

Jr. Translate

Cerita Kamu

Jr. Favorit

Last

Buddy

FB