@TALMNA

Lakukanlah apa yang ingin kamu lakukan,.,.,
Buatlah harimu selalu menyenangkan,.,.,

Cari Di Sini

Jr. Info

Semua link download yang ada disini, ngga' ada maksud selain untuk memudahkan pencarian teman-teman. Talmna ngga' bertanggungjawab bilamana ada link yang udah mati/nggak bisa di download lagi. Semua link download disini adalah link yang udah Talmna coba dan sukses. Terima kasih.

Minggu, 26 Mei 2013

By Tante


Karna abis nonton RE: Retribution,  jadi ngada-ngada aja ney pikiran. Sempet kepikir, gimana kalo di dunia ini ada suatu zona yang benar-benar ada zombienya. Jadi, apa aja yang harus kamu lakukan untuk selamat dari kiamat zombie? Beberapa tips ini mungkin berguna buat kamu.

Y    Jika kamu panik, zombie bakalan mudah menyerang kamu.
Y    Latihan berlari. Ini sangat penting jika akhirnya kamu dikejar zombie.
Y    Jangan masuk terowongan. Terowongan yang gelap dan mencurigakan biasanya ada warganya, yang mungkin ada makhluk-makhluk mencurigakan juga,
Y    Jangan bergabung dengan orang-orang yang nggak jelas. Kalo harus bertahan hidup, pastikan kamu juga waspada jika dikelilingi sesama manusia yang senasib karna mereka bisa aja orportunis yang bakalan mencelakai kamu.
Y    Kalo pengen masuk gedung jangan jadi yang pertama, biarkan orang lain dulu yang masuk sehingga kalo dimangsa zombie mereka yang kena duluan.
Y    Kalo kamu punya anjing yang galak akan sangat membantu buat ngelindungi kamu.
Y    Jangan mudah percaya dengan mereka yang berseragam, karna biasanya pihak berwenang nggak bisa fleksibel dalam membantu korban.
Y    Selalu membawa tumpul. Pemukul baseball ato stik golf akan sangat membantu.

0 Ocehan:

Posting Komentar

Jr. Translate

Cerita Kamu

Jr. Favorit

Last

Buddy

FB