@TALMNA

Lakukanlah apa yang ingin kamu lakukan,.,.,
Buatlah harimu selalu menyenangkan,.,.,

Cari Di Sini

Jr. Info

Semua link download yang ada disini, ngga' ada maksud selain untuk memudahkan pencarian teman-teman. Talmna ngga' bertanggungjawab bilamana ada link yang udah mati/nggak bisa di download lagi. Semua link download disini adalah link yang udah Talmna coba dan sukses. Terima kasih.

Senin, 27 Mei 2013

By Tante


Ace Ventura (Jim Carrey) adalah seorang investigator pribadi yang tinggal di Miami, Florida, yang mengkhususkan diri dalam penyelamatan hewan peliharaan atau hewan yang ditawan. Meskipun metodenya berhasil, dia tidak sering menerima banyak tugas dan karenanya, ia tidak dapat membayar sewa atau memperbaiki Chevrolet Monte Carlo 1970 nya yang butut, sedangkan eksentrisitas nya membuatnya menjadi bahan tertawaan dari Departemen Kepolisisan Miami.

Di Joe Robbie Stadium, Snowflake, seekor lumba-lumba botol maskot dari Miami Dolphins, diculik dua minggu sebelum tim ini bermain di pertandingan Super Bowl. Pemilik Dolphins Mr Riddle, yang percaya bahwa tim takut akan kehilangan Super Bowl kecuali Snowflake dikembalikan, memerintahkan kepala operasi, Roger Podacter (Troy Evans), dan kepala humas, Melissa Robinson (Courteney Cox) untuk mencari Snowflake. Ventura disewa untuk memecahkan kasus ini dan menemukan petunjuk pertama dalam bentuk batu rubi berbentuk potongan segitiga, yang ia spekulasi berasal dari cincin Kejuaraan AFC 1984. Ventura kemudian mencoba untuk menemukan pelakunyanya dengan mendatangi setiap anggota skuad juara agar menunjukkan cincin mereka, namun upaya ini gagal.

Kemudian, Podacter secara misterius meninggal karena jatuh dari apartemennya, membuat Ventura dan Robinson pergi untuk menyelidiki. Meskipun Kepala Polisi Miami, Letnan Lois Einhorn (Sean Young) menegaskan bahwa kematian itu adalah bunuh diri, Ventura membuktikan bahwa itu pembunuhan, membuatnya malu. Ketika mencoba untuk mengetahui bagaimana kematian Podacter yang terhubung ke hilangnya Snowflake itu, Ace mengetahui kicker Dolphins mantan bernama Ray Finkle, yang tidak terjawab selama penyelidikan sebelumnya. Finkle telah melewatkan potensi kemenangan pada permainan tendangan gol pada akhir dari Super Bowl XVII, menyebabkan Dolphins kehilangan permainan dan karirnya sendiri gagal.

Setelah menemukan obsesi Finkle dengan sesama pemain Dan Marino, yang tidak menyalahkan untuk penurunan itu, Ventura yakin betul Finkle adalah pelakunya, tetapi tidak dapat menemukannya. Ace dan Melissa pergi ke rumah sakit jiwa di mana Finkle terakhir terlihat, di mana menyamar dengan kedok seorang pasien sakit jiwa, Ace mencari barang Finkle dan menemukan sebuah artikel koran tentang seorang wanita yang hilang, kebetulan bernama Lois Einhorn. Belajar ini, Ventura menyadari secara jijik bahwa Letnan Lois Einhorn adalah Finkle yang menyamar.

Ventura kemudian mengikuti Finkle ke dermaga saat ia pulang dari kantor polisi, di mana ia menemukan Marino diculik dan Snowflake. Ketika polisi tiba, Finkle memerintahkan polisi untuk menembak Ace; Ace kemudian mencoba untuk mengekspos Finkle dengan merobek pakaiannya, tapi gagal sampai akhirnya dibantu oleh Marino.

Marino dan Snowflake kembali pada waktunya untuk Super Bowl XXVII antara Miami Dolphins dan Philadelphia Eagles. Pada turun minum, Ventura mencoba untuk menangkap merpati albino yang adalah subyek kasus lain ia pegang, tapi dicegah oleh sapuan maskot Eagles. Marah karena kelakuannya tersebut, Ventura memukuli maskot dan disaat yang sama berterima kasih melalui JumboTron karena menyelamatkan Marino dan Snowflake.

Link download Ace Ventura: Pet Detective (1994)

Source: WP

0 Ocehan:

Posting Komentar

Jr. Translate

Cerita Kamu

Jr. Favorit

Last

Buddy

FB