@TALMNA

Lakukanlah apa yang ingin kamu lakukan,.,.,
Buatlah harimu selalu menyenangkan,.,.,

Cari Di Sini

Jr. Info

Semua link download yang ada disini, ngga' ada maksud selain untuk memudahkan pencarian teman-teman. Talmna ngga' bertanggungjawab bilamana ada link yang udah mati/nggak bisa di download lagi. Semua link download disini adalah link yang udah Talmna coba dan sukses. Terima kasih.

Minggu, 07 Februari 2010

By Tante

1. Amarok

Amarok adalah nama sebuah raksasa serigala di Seruit Mitologi. Bentuk nya besar bersayap lebar dan bergigi besar dan tajam. Dia dikatakan untuk mengejar dan melahap orang bodoh saja cukup untuk berburu di malam hari. Tidak seperti yang nyata wolves berburu di kemanana saja. Hal ini terkadang dianggap sama dengan waheela dari cryptozoology.


2. Adlet
Dalam Mitologi Seruit dari Labrador dan Teluk Hudson pantai, yang Adlet adalah monsters yang minum darah. Mereka adalah anak dari seorang perempuan dan Anjing merah .Lima dari sepuluh anak-anak perempuan anjing yang telah melewati laut untuk munculnya Eropa perlombaan. Lima anak-anak yang lain adalah mustahil Adlet. Yang keturunan dari Adlet dikenal sebagai Erqigdlit.


3. Akhlut
Dalam Mitologi Seruit, Akhlut adalah roh yang mempunyai dua bentuk yaitu naga mengambil anjing serigala dan orca. Ini merupakan mahkluk ganas dan binatang berbahaya. Trek yang dapat dikenali karena mereka adalah naga serigala trek yang menuju ke darat dan dari laut. Sering kali, mereka terlihat berjalan ke laut / atau ke darat dianggap membawa bencana. Mitos naga trek tidak banyak terkait dengan mitos itu karena mereka adalah nyata.

0 Ocehan:

Posting Komentar

Jr. Translate

Cerita Kamu

Jr. Favorit

Buddy

FB